Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Bus Tak Bisa Start, Sriwijaya FC Jalan Kaki ke Stadion Gelora Delta

Bus Tak Bisa Start, Sriwijaya FC Jalan Kaki ke Stadion Gelora Delta

Tanggal : Pukul :
730
0

Sidoarjo, Detik Sumsel-Tim Sriwijaya FC (SFC) harus mengalami nasib sial menjelang laga kedua Grup A babak delapan besar Liga 2 2019 kontra Mitra Kukar, Rabu (13/11) sore ini.

Persiapan SFC sedikit terganggu karena bus yang ditumpangi menuju Stadion Gelora Delta Sidoarjo mogok, saat hendak bertolak dari Hotel The Sun Sidoarjo menuju stadion.

Tim, ofisial dan sopir bus, sempat dua kali mendorong bus, namun mesin bus tetap tidak hidup. Tim akhirnya memutuskan untuk berjalan kaki sejauh 1 kilometer, dari hotel menuju stadion.

Baca Juga :   Fokus Benahi Transisi dan Penyelesaian Akhir

“Ya, kita kecewa dengan panitia, harusnya kita disediakan bus yang laik pakai. Nanti kita akan ajukan protes ke panitia,” ujar Manajer SFC Hendri Zainuddin.

Namun Hendri mengaku bersyukur karena jarak stadion dari hotel tidak terlalu jauh, sehingga tim memutuskan untuk berjalan kaki.

“Sempat pemain mendorong bus, mungkin saja akinya yang sudah soak, tapi tidak berhasil. Lalu kami putuskan berjalan kaki karena lokasi stadion tidak terlalu jauh dari hotel,” tegasnya.

Baca Juga :   Lima Hal Ini Jadi Fokus Pembahasan Fit dan Proper Tes Calon Pelatih Sriwijaya FC

Semoga saja ini bukan tanda ‘kesialan’ bagi SFC sore ini. Maklum saja, SFC butuh kemenangan untuk memastikan satu tiket di babak semifinal Liga 2 2019. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here