Detik
Mujianto anggota Polres OKU saat menerima kenaikan pangkat penghargaan dari IPTU Ke AKP.

41 Anggota Polres OKU Naik Pangkat

Baturaja, Detik Sumsel — Sebanyak 41 anggota Polres Ogan Komering Ulu menerima kenaikan pangkat dalam upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polri dan ASN Polres OKU di halaman Mapolres OKU, Senin (1/7).

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi 41 anggota tersebut terdiri dari, 3 orang anggota dari Bripda ke Briptu, 1 orang dari Briptu ke Brigadir, 24 orang dari Brigadir ke Bripka, 12 orang dari Bripka Ke Aipda dan 1 orang anggota dari Iptu Ke AKP. Pada kesempatan yang sama 3 orang ASN Polres OKU juga turut menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca Juga :   Dihadapan Ombudsman, Lanal Palembang Tanda Tangani Fakta Integritas

“Satu orang atas nama Mujianto menerima kenaikan pangkat penghargaan hal ini karena pengabdiannya selama menjadi amggota Polri tidak ada cacat sehingga beliau menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Iptu ke AKP,” kata Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari didampingi Kabag Sumda Polres OKU Kompol Robinson dan Kasubbag Humas Polres OKU AKP Rahmat Haji saat dibincangi awak media usai kegiatan.

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Institusi Polri terhadap anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan.

Baca Juga :   Siti Warga Pali Ditemukan Tewas Dibawah Ampera

“Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menumbuhkan dan menggairahkan kembali semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas Polri,”Kata Kapolres.

Sebab menurut Kapolres kenaikan pangkat ini akan menambah beban tugas yang lebih berat dan tanggung jawab yang lebih besar sehingga diharapkan setiap anggota melakukan pembenahan khususnya terhadap sikap dan prilaku yang mengarah kepada profesional, proaktif dengan dilandasi etos kerja yang tinggi.

“Kepada ibu-ibu Bhayangkari khususnya yang suaminya mendapat kenaikan pangkat kiranya peristiwa ini dapat dijadikan pendorong untuk berperan aktif sebagai pendamping suami dalam bertugas,” pesannya. (fei).

 

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Feriandi

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *