Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sejumlah honorer K2 ketika hendak bertolak menuju istana negara. Foto Heru/DS

35 Honorer K2 Ngadu Nasib ke Istana 

Lahat, Detik Sumsel — Setidaknya ada 35 orang guru honorer kategori 2 (k2) di Kabupten Lahat, bergabung dengan honorer K2 daerah lain bertolak ke Istana Negara, Jakarta. Puluhan tenaga pendidik yang tergabung dalam Forum Honorer Kategori 2 Indonesia (FHK2-I) ini, akan mengadu nasib mereka ke Jakarta, berharap menjadi PNS tanpa tes dan batas usia.

“Kami minta diangkat menjadi PNS. Kami menolak adanya penerimaan CPNS 2018 sebelum pengangkatan honorer K2 menjadi PNS tanpa tes dan tanpa batasan usia,” tegas Ketua FHK2-I Kabupaten Lahat, Devi Damai Yanti,” Senin (29/10).

Baca Juga :   Miris, Sejak Perumahan Dibangun Belum Ada Pembangunan Jalan

Bukannya hanya digelar di Istana Negara, di beberapa daerah FHK2-I juga akan menggelar aksi serentak di depan kantor bupati atau walikota masing-masing. Namun untuk di Kabupaten Lahat, aksi yang rencananya bakal digelar tanggal 30 Oktober di depan Kantor Bupati Lahat, tidak jadi digelar.

“Lahat tidak ada aksi, kami akan mengikuti aksi yang tergabung dengan FHK2-I seluruh Indonesia di depan Istana presiden. Kita sudah berkoordinasi dengan Bupati Lahat, Marwan Mansyur, juga Wabup Lahat terpilih, H Haryanto SE MM,”ucap Devi.(heru).

Baca Juga :   Kotak Suara Alumunium KPUD OKU Laku Terjual 212 Juta
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Pagaralam Catat Penambahan Positif Covid-19 Terbanyak

Pagaralam, Detik Sumsel – Setelah tiga hari sebelumnya penambahan kasus terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *