Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Pendidikan 32 Anggota Senat Berhak Beri Pertimbangan Calon Rektor UIN Raden Fatah Palembang

32 Anggota Senat Berhak Beri Pertimbangan Calon Rektor UIN Raden Fatah Palembang

Tanggal : Pukul :
586
0
32 Anggota Senat Berhak Beri Pertimbangan Calon Rektor UIN Raden Fatah Palembang
Jadwal penjaringan Rektor UIN RF Palembang Masa Bakti 2020-2024.

Palembang, Detik Sumsel- Tahapan penjaringan pemilihan rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah (RF) Palembang masa bakti 2020-2024 Palembang segera dimulai. Terhitung pada Mei 2020 mendatang jabatan Rektor UIN RF Palembang yang saat ini dijabat Prof HM Sirozi MA PhD akan habis.

“Ada 32 Senat yang nantinya mempunyai hak untuk memberikan pertimbangan kepada kandidat Calon Rektor UIN RF Palembang masa bakti 2020-2024,” ujar Ketua Penjaringan Calon Rektor UIN RF Palembang Periode 2020-2024, Prof Romli kepada detiksumsel.com.

Baca Juga :   UIN RF Palembang Bangun Residence Mahasiswa Jilid 2

Dikatakan, proses tahapan pengumuman pendaftaran dan masa sosialisi penjaringan akan dimulai pada 15-24 Januari mendatang.

“Kemudian, pada 20-31 Januari dimulai tahapan pendaftaran dan penerimaan dokumentasi fisik dan soft file, dan pada 1-6 Februari dilakukan verifikasi dokumentasi berkas bakal calon Rektor,” imbuhnya.

“Setelah itu, pada 7-8 Februari 2020 akan dilakukan Penetapan dan Pengumuman serta Penyerahan Hasil Verifikasi Balon kepada Rektor untuk Disampaikan kepada Senat UIN RF Palembang,” tambahnya.

Baca Juga :   Sirozi Ungkap Kualitas Sarjana yang Dibutuhkan Perusahaan Dunia

Lanjutnya, setelah tahapan tersebut nantinya akan dilanjutkan oleh Tim Seleksi yang dilakukan oleh Kementerian Agama. “Proses selanjutnya akan dilakukan Kementerian Agama sesuai ketentuan berlaku,” pungkasnya.(tet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here