Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Daerah 315 Santri OKU Timur Kembali Mondok

315 Santri OKU Timur Kembali Mondok

Tanggal : Pukul :
1271
0
315 Santri OKU Timur Kembali Mondok
Pelepasan keberangkatan santri asal OKU Timur ke Pulai Jawa, Senin (6/7).

Martapura Detik Sumsel – Memasuki masa new normal, ratusan santri Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo OKU Timur kembali berangkat ke Pulau Jawa dan dilepas langsung oleh Bupati OKU Timur, di Masjid Sabilul Muthaqin Martapura, Senin (6/7).

Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi SSos MSi mengatakan, santri yang berangkat ini semuanya dalam keadaan sehat tidak terpapar virus Corona. Santri yang diberangkatkan dari OKU Timur sebanyak 315 orang yang akan diantar menggunakan 17 armada bus.

Baca Juga :   Himbau Sekolah Gelar MPLS

“Agar para santri sesampainya di tujuan agar menerapkan protokol kesehatan dan juga jaga kebersihannya, lakukan secara disiplin memakai masker, cuci tangan demi pencegahan wabah Covid-19 yang sedang marak melanda di tiap daerah,” pesannya.

Tak hanya itu, pemerintah daerah juga memberikan sedikit uang saku untuk para santri berupa ongkos transportasi agar dapat dipergunakan sebaik mungkin. “Diharapkan agar dapat belajar dengan sebaik mungkin, sehingga ilmu agama nantinya dapat berguna bagi diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya. (sus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here