Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pengurus dan Caleg Gerindra di Dapil Palembang 1 Sumatera Selatan. (Malik/DS)

Target Menang, Raih Kursi Sebanyak-banyaknya di Setiap Dapil

Palembang, Detik Sumsel- Partai Gerindra memasang target menang pada Pemilu 2019 nanti di Provinsi Sumsel, tak tanggung-tanggung partai nomor 2 ini memasang target kursi Parlemen sebanyak-banyaknya di setiap daerah pemilihan (Dapil) wilayah Sumatera Selatan.

“Target kita menang, meraih kursi sebanyak-banyaknya,” Saya yakin Sumsel menang 80 persen menang di Sumsel,” kata Waketum Gerindra, Edhy Prabowo saat silaturahmi Partai Gerindra dengan masyarakat dapil Palembang 1 Provinsi Sumsel di Graha Masturo, Selasa (18/9).

Target kemenangan ini, kata ketua Fraksi Gerindra di MPR RI ini, selaras dengan target memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, bapak Prabowo-Sandiaga Uno di Sumsel.

“Masyarakat sudah merasakan fakta negeri ini sekarang, dorongan kuat ini datang dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan, pemimpin yang benar dicintai rakyat. Sehingga semangat kami adalah menang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Tim SAR Gabungan "Selamatkan" 20 WNA Penumpang Kecelakaan Kapal di Sungai Musi

Senada diungkapkn Ketua DPD Gerindra Sumsel, Aswari Rivai yang mengingatkan Sumsel adalah lumbung suara Gerindra sehingga pada tahun depan ditargetkan menang tidak hanya Pileg tapi juga Pilpres.

“Kita harus optimis dan yakin memenangkan pasangan calon Presiden dan wakil Presiden, Prabowo-Sandiaga Uno yang diusung Gerindra menang,” ungkap Aswari yang juga ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi di Sumsel ini.

Sementara itu, penggagas acara yang juga anggota DPRD Sumsel, Ir Sujarwoto meminta restu kepada masyarakat kota Palembang untuk kembali maju pada Pileg, 19 April 2019 nanti. “Hari ini saya kenalkan Caleg di Dapil Palembang 1 dan juga tiga Dapil di tingkatan kota Palembang. Kami terimkasih sudah dipercaya dan mohon doanya untuk periode berikutnya, Gerindra menang,” tutupnya.

Baca Juga :   Pertanyakan Kasus Main Proyek Anggota DPRD Kota,  BPM Datangi Kejati

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah Caleg dari Gerindra untuk DPRD kota Palembang seperti Siti Wahyuna, Abdullah Taufik dan M Akbar Alfaro serta Caleg lainnya di berbagai tingkatan mulai kabupaten/kota, Provinsi dan hingga DPR RI. Selain itu hadir juga sejumlah tokoh masyarakat mulai dari tingkat RT, kelurahan, kecamatan hingga kota Palembang. (Buy)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Red

Avatar

Check Also

Kapolda Sumsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Rehab GOR di Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Rencana rehab gedung olahraga M Hasan yang dibangun Kapolda Sumsel, Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda