Beranda Palembang 30 Ribu Alumni 212 Bakal Hadir Reuni di Monas

30 Ribu Alumni 212 Bakal Hadir Reuni di Monas

Tanggal : Pukul :
583
0
Pelopor Gerakan 212 di Sumsel, Habib Mahdi

Palembang, Detik Sumsel- Rencana reuni alumni gerakan 212 pada 2 Desember 2018 mendatang di Jakarta bakal didatangi sebanyak 30 ribu alumni 212 asal Sumsel.

Hal ini diungkapkan, Habib Mahdi Muhammad salah satu pelopor Gerakan 212 di Sumsel. Ia mengatakan, bahwa kegiatan tersebut direspon antusias setiap alumni 212 yang akan berangkat menuju Jakarta secara bergelombang

“Sekitar 20 ribu sampai 30 ribu yang akan berangkat itu minimal, setiap Alumni 212 dari Sumatera Selatan tentu akan pro aktif menghadiri kegiatan reuni tersebut dengan keberangkatan bergelombang, menghadiri kemacetan, menghindari hal hal yang tidak diinginkan, ” ungkapnya kepada Detik Sumsel, Rabu (28/11).

Baca Juga :   #ReuniAkbar212diMonas Masih Jadi Trending Topik

Diungkapkan Habib Mahdi, hal ini tentu masing masing sudah memahami cara menuju monas, ada yang berangkat menggunakan bus, kereta api, pesawat, dan pada akhirnya mengikuti reuni akbar 212 di Monas.

“Insya Allah berjalan dengan lancar, bisa mengikut rangkaian acaranya,” tuturnya.

Menurut dirinya, untuk masalah keberangkatan agenda reuni 212, simbol 212 ibarat sekolah, banyak pelajaran yang didapat, diacara 212 belajar bagaimana bersatu, begaimana menjaga NKRI, bagaimana saling menghargai, saling toleransi, bagaimana bisa memahami.

Baca Juga :   Habib Mahdi: Massa dari Palembang Tidak Dikoordinir

“Alhamdulillah pelajaran ini kita dapatkan di sekolah 212, harus kita jaga semangat dan tujuan Reuni perlu dilestarikan, diadakan dan dibesarkan,” pungkasnya. (fir)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here