Pemprov
Detiksumsel/Tohir - Suasana Jembatan Musi IV, jembatan yang menghubungkan antara wilayah Kuto dan Plaju ini akan diresmikan tanggal 3 Januari 2019 mendatang.

3 Januari Jembatan Musi IV Bisa Dilewati

Palembang, Detik Sumsel – Mulai 3 Januari 2019 mendatang, Jembatan Musi IV Palembang resmi beroperasi. Rencana pengaturan arus lalu lintas dua arah saat pengoperasian jembatan yang menghubungkan kawasan Kuto dan Plaju ini, yakni dari arah Jalan A Yani menuju Jl Telaga Swidak dan belok kiri ke Jl KH Azhari naik ke atas menuju Jembatan Musi IV.

Kemudian dari arah Jl Slamet Riyadi menuju Musi IV turun ke Jl KH Azhari. Guna kelancaran dalam persiapan pengoperasian Jembatan Musi IV ini, pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Dirjen Bina Marga Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Metropolitan Palembang menggelar rapat koordinasi rekayasa lalu jalan akses Jembatan Musi IV di kantor lapangan proyek pembangunan Musi IV, Kamis (27/12).

Baca Juga :   Pria Keterbelakangan Mental Tewas Terpanggang Didalam Rumahnya yang Terbakar

Sekretaris Dinas Perhubungan Kota Palembang, Agus Supriyanto mengatakan, tepat tanggal 3-4 Januari 2019 pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas mulai pukul 06.00 – 20.00. Pada hari itu, masyarakat sudah boleh melintasi Jembatan Musi IV.

“Untuk truk di atas 8 ton tidak boleh melintas. Nantinya akan ditempatkan petugas baik dari Dishub, Satlantas dan Pol PP yang membantu masyarakat jika masih bingung,” jelasnya, Kamis (27/12).

Setelah dibuka dua hari nanti, lanjut dia, pihaknya akan terus melakukan evaluasi dan segera diinformasikan lagi kapan dibuka untuk selanjutnya. (Bra)

Baca Juga :   Paman Dolit Tutup Usia, Ini Kata Armand Maulana
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Bara Revolusioner

Avatar

Check Also

Kembang Desa Asal Muaraenim Melaju ke Top Model Nasional

Muaraenim, Detik Sumsel- Bermodalkan keberanian dan pecaya diri gadis cantik bernama Altika Redo Yani (16) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *