Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Palembang 23 Jamaah Umroh Asal Prabumulih Urung Berangkat, Pihak Travel Sampaikan Permohonan Maaf

23 Jamaah Umroh Asal Prabumulih Urung Berangkat, Pihak Travel Sampaikan Permohonan Maaf

Tanggal : Pukul :
708
0
23 Jamaah Umroh Asal Prabumulih Urung Berangkat, Pihak Travel Sampaikan Permohonan Maaf
Rombongan calon jamaah umroh asal Prabumulih dari Bin Bilal Tour and Travel saat berada di bandara Kuala Lumpur Malaysia

Palembang, Detik Sumsel — Sebanyak 23 calon jamaah umroh asal Prabumulih dari Bin Bilal Tour and Travel untuk pemberangkatan Kamis 27 Februari 2020 terpaksa dibatalkan pemberangkatannya menuju ke tanah suci. Pembatalan ini terkait kebijakan regulasi pemerintah Saudi Arabia karena mewabahnya virus Corona.

Bilal Tri Budi, Direktur Bilal Tour and Travel mengatakan ada 23 calon jamaah umroh Bin Bilal Tour and Travel yang tertunda keberangkatannya pada hari ini.

Baca Juga :   Calon Jamaah Umroh Keluhkan Kebijakan Visa Facilitation Service (VFS) Tasheel

“Dari Palembang 25 jamaah diberangkatkan ke Kairo, Mesir. Dan hari ini tinggal menunggu keberangkatan menuju Jeddah dibatalkan penerbitan Visa nya untuk masuk ke Saudi Arabia terkait mewabahnya virus Corona,”katanya kepada detiksumsel.com Kamis (27/2).

Seharusnya kata Budi calon jamaah umroh Bin Bilal Tour and Travel malam ini diterbangkan dari Kuala Lumpur dengan pesawat Saudi Arabia Airlines menuju ke tanah suci. “Karena ada penundaan jamaah terpaksa diinap kan di Kuala Lumpur dan besok baru akan kembali ke tanah air,”tambahnya.

Baca Juga :   Calon Jamaah Umroh Keluhkan Kebijakan Visa Facilitation Service (VFS) Tasheel

Dengan adanya penundaan ini, pihak Bilal Tour and Travel memohon maaf kepada jamaah karena bukan kesalahan dari pihak Travel melainkan kebijakan dari pemerintah Saudi Arabia.

“Setelah kebijakan dicabut insya allah calon jamaah akan kami jadwalkan untuk diberangkatkan ke tanah suci,”pungkasnya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here