Beranda Ogan Ilir 20 Tahun Rusak, Jalan Tanjung Temiang Diperbaiki

20 Tahun Rusak, Jalan Tanjung Temiang Diperbaiki

Tanggal : Pukul :
281
0

Indralaya, Detik Sumsel – Pemkab Ogan Ilir pada tahun anggaran 2018 ini membangun jalan Desa Tanjung Temiang Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir (OI) menuju Desa SP Klip dengan cor beton bertulang.

Pembangunan ini disambut suka cita oleh masyarakat karena hampir 20 tahun lebih jalan didesa ini tidak tersentuh pembangunan.

Warga setempat Cik Setia (56) menuturkan sangat berterimaksih kepada pihak pemerintah OI yang sudah berupaya untuk membenahi jalan tersebut.

Baca Juga :   Hadir di Pres Rilis, Istri dan Ayah Almarhum Sofyan Minta Pelaku Dihukum Mati

“Ya, kami sangat berterimakasih kepada pihak Pemkab OI yang sudah memperbaiki jalan yang sebelumnya hampir 20 tahun kondisunya rusak berlumpur pada saat hujan dan berdebu saat musim kemarau,”katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Temiang Suparno mengaku sangat berterimakasih kepada Pemkab OI yang sudah menjawab keluhan warga selama ini dengan dilakukan perbaikan jalan.

Baca Juga :   Bangkitkan Ekonomi Umat dan Tepis Isu Hoax, Direktur TKN JKMA Bakal ke Palembang

“Sangat berterimaksih kepada pihak Pemkab OI yang sudah menjawab keluhan masyarakat selama ini dengan membangunkan jalan cor, semoga jalan yang sudah dibangun oleh pemerintah ini agar bisa dirawat oleh warga agar bisa menikmatinya dalam jangka panjang,”ucapnya. (AL)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here