Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Turut Berduka Cita
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

20 Peserta Ikuti Operasi Bibir Sumbing Gratis

Indralaya, Detik Sumsel – Sebanyak 20 peserta mengikuti operasi bibir sumbing secara gratis yang diselenggarakan oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Ogan Ilir (OI). Kegiatan sosial tahunan ini diselenggarakan bekerjasama dengan yayasan Haji Romlah dan Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) OI.

Menurut Direktur RSUD OI dr. Roreta kegiatan tersebut merupakan kegiatam sosial yang diselenggarakan oleh Bupati OI Ilyas Panji Alam dalam membantu masyarakat OI.

“Kegiatan operasi bibir sumbing dilakukan setiap tahunnya dalam membantu masyarakat OI dalam mengikut operasi secara gratis,”terangnya.

Baca Juga :   Pecahkan Persoalan Sampah, Brigpol Andi Dirikan Bank Sampah

Ia menambahkan bagi masyarakat OI yang ingin ikut dalam operasi bibir sumbing secara gratis tetap ditunggu.

“Ya, bagi masyarakat untuk ikut serta dalam operasi bibir sumbing, silakan daftarkan data dirinya ke bidan desa yang nantinya akan diteruskan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) OI dan data tersebut akan diserahkan ke kami untuk ikut dalam operasi ini,”jelasnya.

Sementara salah satu peserta yang ikut dalam operasi bibir sumbing bernama Yanti menuturkan sangat terbantu dengan adanya kegiatan operasi bibir sumbing.

Baca Juga :   HUT RI, Personel Polda Sumsel Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung Dempo

“Sangat terbantu pak dengan adanya kegiatan operasi bibir sumbing secara gratis ini pak, kalau mau melakukan operasi dengan biaya sendiri sangatlah mahal sedangkan saya orang yang tidak mampu,”katanya.

Dirinya juga berharap kepada pihak pemerintah agar terus mengadakan kegiatan sosial ini dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kami berharap kepada pihak pemerintah agar terus mengadakan kegiatan operasi bibir sumbing secaraga gratis dalam membantu masyarakat OI,”harapnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Faz Detik Sumsel

Avatar

Check Also

Melihat Kemegahan Masjid Abdul Kadim Desa Epil Muba

Impor Marmer dari Italia Hingga Miliki Duplikat Broken Chair Jenewa Sekayu, Detik Sumsel- Berdiri megah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda