Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

20 Pegawai Kejari Pagaralam Dites Urine

Pagaralam, Detik Sumsel – Sebanyak 20 pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pagaralam dites urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Pagaralam yang dipusatkan di Kantor Kejari, Kamis(24/9).

Kepala Kejari Pagaralam, M Zuhri SH MH mengatakan, kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kejagung. Selain itu tentunya sebagai warga negara yang taat hukum dan aturan kegiatan seperti ini sangat berguna bagi semua pegawai Kejari Pagaralam.

“Untuk membersihkan tempat yang kotor kita harus menggunakan sapu yang baru, begitupun dengan penegak hukum. Alhamdulillah dari hasil urine hari ini semua pegawai dinyatakan negatif,” ujarnya.

Baca Juga :   Wako : Bidan Ujung Tombak Kesehatan Ibu dan Bayi

Sementara itu Kepala BNN Kota Pagaralam, Andi Kurniawan melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Elvan Bakthi menjelaskan, kegiatan ini bertujuan melakukan Screening Test terhadap para  semua pegawai Kejari Pagaralam. Kegiatan ini bertujuan untuk pembinaan agar tidak ada ASN yang terlibat penyalahgunaan, seperti pemakai maupun bandar agar seluruh masyarakat khususnya Kota Pagaralam mempercayai kinerja Kejaksaan Negeri Pagaralam dan benar-benar bebas dari narkoba.

“Pemeriksaan urine dari 20 ASN Kejaksaan Negeri Pagaralam semua dinyatakan negatif,” terangnya.

Ia menambahkan, dalam menjalankan tugas, BNN Kota Pagaralam tetap mematuhi protokol kesehatan. Para petugas dilengkapi Alat Pelindung diri, memakai masker, dan menjaga jarak.

Baca Juga :   Cegah Penularan Covid-19, Pejabat OKI Mendadak Dirapid Tes

“Karena kita ketahui sampai saat ini Covid-19 masih ada dan belum berakhir,” pungkasnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Jembatan Air Aman Lubuk Batang Amblas

Baturaja, Detik Sumsel — Jembatan air aman Kampung 4 Desa Lubuk batang lama (LBL) kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *