Gran Fondo
NAIK PANGKAT : Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik saat menyematkan pangkat kepada 17 anggotanya.(Foto:Rendi/Detik Sumsel)

17 Anggota Polres Pagaralam Naik Pangkat

Pagaralam, Detik Sumsel – Dengan dipimpim langsung Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji Sik yang dihadiri oleh seluruh pejabat Polres Kota Pagaralam. Polres melaksanakan upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mapolres Pagaralam, Senin (1/7).

Informasi yang berhasil dihimpun, kenaikan pangkat kali ini sebanyak 17 anggota Polres Pagaralam naik pangkat setingkat lebih tinggi. Hal ini Berdasarkan surat telegram Kapolda Sumsel nomor : str / 334 / VI / O.T. L 1.1.3 / 2019 tanggal 26 juni 2019 tentang kenaikan pangkat  bintara dijajaran polda Sumsel.

Baca Juga :   Rawa Lebak Diklaim Sumbang PAD OKI Rp6,8 Miliar

17 anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi 2 anggota dari Bripda ke Briptu,dari Brigpol ke Bripka 10 orang,dari Bripka ke Aipda 4 orang serta 1 orang dari Aipda ke Ipda yang pangkatnya disematkan oleh bhayangkari atau istri masing-masing.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Puspoaji SIk, dalam arahanya mengatakan bahwa kenaikan pangkat  merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan negara kepada Bhayangkara yang hari ini mendapat kenaikan oangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Kita berharap kenaikan pangkat ini dapat memebari contoh kepada anggota lainya untuk lebih giat dan berdedikasi yang tinggi selama menjalankan tugas,”jelasnya.

Baca Juga :   Rudiantara Kukuhkan Pengurus PERSADA ID 

Ditambahkanya, kenaikan pangkat ini diberikan bukan begitu saja akan tetapi merupakan proses yang panjang dan merupakan hasil pengabdian dan dedikasi yang tinggi dari saudara senua dan hari ini yang berbahagia bagi personelbeserta keluarga tang mendapat penghargaan kenaikan pangkat saru tingkat lebih tinggi.

“Dengan kenaikan pangkat berarti bertambahnya tangung jawab untuk bertugas bagi bangsa, negara dan masyarakat,”terangnya.(rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Satu Pejabat Pemkot Pagaralam Positif COVID-19

Pagaralam, Detik Sumsel- Setelah sempat Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Samsul Bahri Burlian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *