Iklan Detik Sumsel

Sebelum Meninggal Torro Margens Muntah Darah

0
261
Foto: Net

Jakarta, Detik Sumsel- Aktor senior Torro Margens sudah menyelesaikan syuting film di Yogyakarta sebelum kembali ke Sukabumi dan meninggal dunia. Saat di Jogja, ia sempat mengalami muntah darah dan dirawat di rumah sakit di Yogyakarta.

“Sampai muntah darah. Dia sempat dirawat di sana lima hari terus pulang lima hari yang lalu, terus ke Sukabumi,” kata Toma Margens, putra almarhum.

Toma mengatakan, meski usianya sudah tak muda lagi namun semangat dan kecintaan Torro terhadap dunia akting masih membara. Hal itulah yang membuat Torro masih aktif akting hingga akhir hayat. Bahkan untuk film terakhirnya di Yogyakarta, Torro pun sudah menyelesaikan tugasnya.

“Untungnya film sudah kelar. Judulnya apa saya lupa, sama film apa sih saya lupa. Saya juga enggak tahu untuk kapan filmnya (tayang),” ujar Toma.

Sebelum meninggal dunia, lanjut Toma, sang ayah tak pernah mengeluhkan penyakit. Oleh karenanya, keluarga tak menyangka aktor 68 tahun itu dipanggil Tuhan lebih cepat.

“Ia gitu deh, cuma sudah kurusan aja (badannya),” kata Toma Margens.

Torro Margens dikenal cukup aktif di dunia perfilman. Ia aktif di dunia seni peran sejak membintangi film Neraka Perempuan pada 1974. Bahkan pada 2018 lalu, ia masih terlibat di dunia akting lewat film berjudul Love For Sale.

Selain dikenal sebagai aktor, nama Torro Margens juga sempat melejit saat menjadi pembawa acara program misteri Gentayangan. Lewat jargon “Uka-uka”, nama Torro Margens begitu lekat dengan program tayangan yang disiarkan TPI kala itu.(net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here