Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah 14 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Diciduk

14 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Diciduk

Tanggal : Pukul :
1012
0
TANGKAPAN NARKOBA : Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk didampingi Kasat Narkoba Polres Pagaralam Iptu Regan Wardana Kusuma dan anggota Tim Jangan Gurah saat melaksanakan prees confrence yang digelar polres Kota Pagaralam.

Pagaralam, Detik Sumsel – Kurun waktu kurang dari satu bulan, Tim ‘Jangan Gurah’ Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Kota Pagaralam berhasil menangkap 14 pelaku tindak pidana narkoba jenis Sabu-sabu dan Ganja diwilayah hukumnya.

Dalam prees confrence yang digelar polres Kota Pagaralam, Senin (17/6) jika 14 pelaku tersebut merupakan warga yang berdomisili di Pagaralam, bahkan dua diantaranya merupakan saudara kembar, satu ASN aktif di lingkungan Pemkot Pagarlam dan satu mantan anggota Polisi yang bertugas di Polres Pagaralam.

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk didampingi Kasat Narkoba Polres Pagaralam Iptu Regan Wardana Kusuma menjelaskan ini merupakan hasil kerja keras anggota kita dalam meminimalisir peredaran narkoba di Pagaralam, apalagi dengan tertangkapnya beberapa pelaku narkoba sudah masuk masuk disemua lini hingga ke kalangan pemerintahan.

“dari 14 tersangka terkumpul 17 Paket narkotika jenis amvetamin atau shabu,2 Paket sisa hisap jenis shabu dan 6 paket jenis ganja, untuk laporan polisi (LP) ada sebanyak 9 kasus,”jelasnya

Mengenai TSK sendiri, Kapolres menjelaskan, terdiri dari berbagai macam profesi, mulai dari ASN, Swasta, buruh bahkan petani.

“Dan disini kita tegaskan, bahwa Polres Pagaralam melakukan tindak tegas bagi tindak pidana narkotika diwilayah hukum Polres Pagaralam,”ucapnya.

Disinggung soal keterlibatan TSK sendiri dalam tindakan ini, Kapolres Pagaralam menyebutkan bahwa rata-rata dari TSK adalah kurir dan dikenai pasal 114 tentang narkotika

“Karena bandarnya sudah tertangkap didaerah lain,”pungkasnya. (rendi)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here