Gran Fondo
TANGKAPAN NARKOBA : Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk didampingi Kasat Narkoba Polres Pagaralam Iptu Regan Wardana Kusuma dan anggota Tim Jangan Gurah saat melaksanakan prees confrence yang digelar polres Kota Pagaralam.

14 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Berhasil Diciduk

Pagaralam, Detik Sumsel – Kurun waktu kurang dari satu bulan, Tim ‘Jangan Gurah’ Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Kota Pagaralam berhasil menangkap 14 pelaku tindak pidana narkoba jenis Sabu-sabu dan Ganja diwilayah hukumnya.

Dalam prees confrence yang digelar polres Kota Pagaralam, Senin (17/6) jika 14 pelaku tersebut merupakan warga yang berdomisili di Pagaralam, bahkan dua diantaranya merupakan saudara kembar, satu ASN aktif di lingkungan Pemkot Pagarlam dan satu mantan anggota Polisi yang bertugas di Polres Pagaralam.

Baca Juga :   Tinjau Tol, Kapolda dan Bupati OKI Pastikan Pengendara Terlayani

Kapolres Kota Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIk didampingi Kasat Narkoba Polres Pagaralam Iptu Regan Wardana Kusuma menjelaskan ini merupakan hasil kerja keras anggota kita dalam meminimalisir peredaran narkoba di Pagaralam, apalagi dengan tertangkapnya beberapa pelaku narkoba sudah masuk masuk disemua lini hingga ke kalangan pemerintahan.

“dari 14 tersangka terkumpul 17 Paket narkotika jenis amvetamin atau shabu,2 Paket sisa hisap jenis shabu dan 6 paket jenis ganja, untuk laporan polisi (LP) ada sebanyak 9 kasus,”jelasnya

Mengenai TSK sendiri, Kapolres menjelaskan, terdiri dari berbagai macam profesi, mulai dari ASN, Swasta, buruh bahkan petani.

Baca Juga :   Beginilah Kisah Perjuangan Sertu Rudi dan Lurah 26 Ilir Pencetus Kampung Sayur

“Dan disini kita tegaskan, bahwa Polres Pagaralam melakukan tindak tegas bagi tindak pidana narkotika diwilayah hukum Polres Pagaralam,”ucapnya.

Disinggung soal keterlibatan TSK sendiri dalam tindakan ini, Kapolres Pagaralam menyebutkan bahwa rata-rata dari TSK adalah kurir dan dikenai pasal 114 tentang narkotika

“Karena bandarnya sudah tertangkap didaerah lain,”pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Rendi Pagaralam

Avatar

Check Also

Dua Jam Api Berkobar, Sembilan Rumah Jadi Arang

Palembang, Detik Sumsel — Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kiai Marogan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *