Gran Fondo
Anggota DPRD Sumsel Ir H Sujarwoto menyerap aspirasi masyarakat.

Sujarwoto Dorong Pemkot Alokasikan Intensif Guru Ngaji

Palembang, Detik Sumsel- Kesejahteraan guru ngaji di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) menjadi perhatian serius Anggota DPRD Sumsel Sujarwoto. Untuk itu, wakil rakyat dari Partai Gerindra Dapil Palembang 1 ini meminta kepada pemerintah kota Palembang mengalokasikan anggaran dari APBD.

Hal tersebut diungkapkan Sujarwoto saat melakukan reses pribadi di kediamannya, Rabu (12/12). “Banyak masyarakat dari beberapa Kecamatan meminta kepada saya agar guru ngaji diberikan intensif dari pemerintah kota Palembang,” katanya.

Dikatakan, dengan adanya intensif dari pemerintah kota Palembang dapat meringankan guru ngaji, karena selama ini guru ngaji hanya digaji secara sukarela oleh para muridnya.

Baca Juga :   Berkas Lucianty Dinyatakan MS

“Nanti akan kami sampaikan kepada pimpinan DPRD Sumsel dan pak walikota, dan tentu kami sangat mendorong,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut wakil ketua Komisi II DPRD Sumsel ini, masyarakat juga meminta kepada dirinya agar Pemkot Palembang juga menyelesaikan persoalan banjir disejumlah titik. Karena ketika hujan turun Palembang mengalami banjir yang sangat dikeluhkan.

“Pemkot harus menambah kolam retensi untuk di beberapa kawasan terutama yang selama ini menjadi langganan banjir dengan adanya kolam retensi ini dapat menampung air hujan sehingga banjir tidak terjadi,” sambungnya.

Baca Juga :   Ini Himbauan Panitia Kampanye Akbar Soal Parkir

Dalam kesempatan tersebut Sujarwoto melakukan dialog langsung dengan masyarakat yang hadir. Dialog ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. (Buy) 

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Red

Avatar

Check Also

KPUD Ogan Ilir Mulai Sortir Kertas Surat Suara

Indralaya, Detik Sumsel- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ogan Ilir (OI) mulai melakukan proses …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *