Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Pendidikan 12 Tahun Berpisah, Alumni SMK N 3 Bertemu Dalam Acara Temu Kangen

12 Tahun Berpisah, Alumni SMK N 3 Bertemu Dalam Acara Temu Kangen

Tanggal : Pukul :
640
0
Seluruh alumni SMK Negeri 3 Palembang berfoto bersama dalam acara reuni temu kangen di Coffee Ranting Jalan Kapten Anwar Arsyad, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Minggu (17/11)

Palembang, Detik Sumsel — Dua belas tahun tidak bertemu, alumni SMK Negeri 3 Palembang dari berbagai jurusan perhotelan, manajemen bisnis, administrasi perkantoran, akuntansi dan akuntansi perpajakan.

Para alumni 2007 ini bertemu dan berkumpul dalam acara reuni temu kangen dengan tema “Satu rasa, satu hati jalin silaturahmi” di Coffee Ranting Jalan Kapten Anwar Arsyad, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Minggu (17/11).

Ketua panitia reuni Mgs M Dikki Zulkarnain mengatakan reuni yang diadakan alumni SMK Negeri 3 Palembang tahun 2007 untuk menjalin silaturahmi yang sempat terputus selama dua belas tahun.

Dikki juga mengajak seluruh alumni tahun 2007 untuk menyukseskan agenda reuni akbar SMK Negeri 3 Palembang dari tahun 1989 hingga 2018 yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

“Seluruh alumni SMK Negeri 3 Palembang agar terus menjaga kekompakan dan silaturahmi tanpa membedakan jurusan, agama, etnis,”kata Mgs Dikki Zulkarnain.

Menurut Dikki, melalui gruop WhatsApp yang dibuat para alumni bisa berbagi kabar dan saling membantu satu sama lainnya disaat ada teman yang terkena musibah ataupun permasalahan.

Untuk memeriahkan acara reuni ini para alumni juga menyediakan doorprize bagi peserta yang beruntung.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here