Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi 111 Unit Kendaraan Terjual di Toyota The Biggest End Year Event

111 Unit Kendaraan Terjual di Toyota The Biggest End Year Event

Tanggal : Pukul :
235
0
Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali bersama Handi Soen, Haris dan jajaran lainya disela-sela kegiatan di PTC Mall. (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Melihat tingginya animo masyarakat Sumsel khususnya di kota Palembang yang ingin membeli mobil baru Toyota menjelang akhir tahun 2019 ini yang masih begitu besar.

Menjadi daya tarik tersendiri bagi Auto 2000 sumsel dan Toyota Value chain mengadakan program pameran berlabel Toyota The Biggest End Year Event di Pelataran Parkir PTC Mall Palembang kemarin.

“Event besar ini sebagai langkah apresiasi pada kesetiaan para pecinta Toyota dengan memberikan beragam benefit pembelian mobil baru yang bisa dirasakan langsung di lokasi acara, mulai dari hadiah langsung, lucky draw, dan penawaran khusus lainya,” jelas Kepala Cabang Auto 2000 Veteran, Said Ali disela-sela kegiatan di PTC Mall, Senin (16/12).

Selama kegiatan Toyota Exspo ini animo masyarakat untuk membeli kendaraan toyota baik cas maupun kredit cukup tinggi. “Total penjualan kita mencapai 111 unit selama kegiatan. Kendaraan type Rush, Innova, Calya dan Fortuner masih mendominasi penjualan,” lanjutnya.

Animo costumer yang datang langsung cukup banyak yang tertarik untuk memiliki kendaraan toyota sejak dibuka dipagi hari sampai malam hari pelaksanaan.

Said menambahkan, dia mengajak konsumen tidak hanya melakukan pemesanan, tapi konsumen juga diajak melakukan test drive.

“Untuk merasakan ketanguhan dan keunggulan produk kita dibanding produ lainnya,”ungkapnya.

Ditambahkanya, selain tes drive konsumen juga diberikan penawaran – penawaran menarik berupa hadiah langsung, kupon gopay, sepeda motor, TV LED dan peralatan elektronik lainnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menawarkan paket bunda murah dan DP murah, tukar tambah bersudsidi 3 juta, berbagai program pembelian Toyota menarik ditawarkan kepada konsumen mulai dari down paymen rendah hingga cicilan ringan.

Selain itu ada juga bermacam hadiah juga turut dibagikan selama acara berlangsung mulai dari speda motor hingga peralatan elektronik lainnya.

Konsumen juga bisa merasakan berbagai benefit untuk pembelian mobil baru yang bisa dirasakan langsung di lokasi acara, mulai dari lucky draw, cicilan ringan dengan bunga spesial, cashback subsidi tukar tambah.

Acara Toyota Expo diselengarakan oleh  Auto2000 Tanjung Api Api, Veteran, Plaju, Baturaja, Sekayu. Disupport Astra Credit Company, Toyota Astra Finance, Asuransi Astra, Mobil 88, Ibid dan Astra World. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here