Iklan Iklan
Pemprov

Kecemasan Submit Borang Akreditasi Prodi Magiter S2 IQT FUSHPI UIN Raden Fatah Palembang

Detik Sumsel – Selama didalam Kegiatan Rapat Kerja Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Raden Fatah di Banten (29-31 Maret 2021), Seluruh Peserta dari Dekan (Prof. Dr. Ris’an Rusli) beserta para Wakil Dekan, Dosen, KTU, Kasub, sampai Tenaga Kependidikan juga berharap-harap cemas menunggu link submit borang S2 Ilmu al-Qur’an dan Tafsir (IQT) UIN Raden Fatah Palembang dibuka.

Borang adalah alat untuk mengumpulkan dan mengungkapkan data dan informasi yang digunakan untuk menilai kelayakan dan mutu institusi perguruan tinggi, dalam hal ini khusus untuk kegiatan syarat Visitasi Akreditasi Prodi Magister S2 IQT Fushpi UIN Raden Fatah Palembang.

Baca Juga :   Ayam Kampung Asam Pedas Jadi Andalan

Semua peserta didalam kegiatan Raker ini tetap selalu memantau disetiap waktu berharap link untuk submit borang S2 IQT segera dibuka, sampai beberapa hari menunggu disela-sela kegiatan Raker, link submit masih juga belum dibuka, padahal waktu untuk submit hanya sampai tanggal 31 Maret 2021.

Didalam perjalanan pulang dihari terakhir tanggal 31 Maret 2021 akhirnya mendapat kabar baik bahwa link submit sudah dibuka, bertempat di Rest Area Pelabuhan Merak dibantu perwakilan LPM yang ikut dalam acara rapat kerja ini melakukan submit borang, seluruh peserta semua berdoa untuk kelancaran submit borang ini, alhamdulillah borang S2 IQT berhasil di submit, para peserta Raker didalam bus perjalanan pulang kembali berdoa, semoga Prodi Magister S2 IQT Fushpi saat Visitasi Akreditasi nanti mendapatkan hasil yang maksimal, yaitu nilai Unggul, Aamin YRA. (Ril)

Baca Juga :   City Tour Karya Wisata Kebangsaan, Lima Lokasi Dikunjungi Anak-Anak Pulokerto
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bina Darma Siapkan Beasiswa Kuliah Gratis untuk Hafiz Quran

Palembang, Detik Sumsel- Kabar gembira bagi penghafal Qur’an atau Hafiz dan Hafiza di Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *