Gran Fondo

1 Oktober, Sedulur Jokowi Ramai-Ramai ke TMP

Palembang, Detik Sumsel – Taman Makam Pahlawan (TMP) kota Palembang mendadak ramai didatangi ratusan relawan pendukung pasangan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin yang tergabung di dalam Sedulur Jokowi Sumatera Selatan. Kedatangan mereka sendiri dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018, Senin (01/10).

Dikatakan Ketua relawan sedulur Jokowi kota Palembang Soki, kegiatan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat kota Palembang, bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.” Kita jangan melupakan para pahlawan yang telah berjuang,” ujarnya.

Baca Juga :   Harus Lebih Unggul dan Cekatan

Pada kesempatan tersebut itu juga Soki menyampaikan harapannya agar kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dapat terwujud di Sumatera Selatan.” Sosok Jokowi-Ma’ruf Amin juga kami kenal sebagai orang yang selalu ingat jasa para pahlawan, kita ada hari ini karena ada kemarin, kita ada di sini karena ada mereka, dan kita harus selalu menghargai perjuangan pahlawan yang sudah mendahului kita,” bebernya.

“Kami berharap kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin dapat terwujud, dan kami yang tergabung di dalam sedulur Jokowi akan selalu ingat jasa Pahlawan kita yang sudah berjuang untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” tambah Soki.

Baca Juga :   Wow, 2 Bos Narkoba Divonis Mati, Kurirnya Kebagian Bui Seumur Hidup

Ditempat yang sama, Ketua Relawan Sedulur Jokowi-Ma’ruf Sumsel Edward Marbun mengatakan bahwa Pancasila adalah dasar Negara selama Indonesia ini masih ada.

“Makna kesaktian Pancasila adalah semangat juang, mari kita isi Indonesia Ini dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara (GANN) Dewi Gumay, Bendahara umum GANN Rizky Pratama Saputra, Sekretaris Jendral Pengawal Indonesia Kerja (Pika) Taufik Husni.(Fir).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Resmikan MPP, Tjahjo Kumolo Minta Walikota Terus Lakukan Monitoring

Palembang, Detik Sumsel – Dengan didampingi Gubernur Sumsel dan Walikota Palembang H. Harnojoyo, Menteri Pendayagunaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *