Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Yu Hyun Koo Cedera, SFC Andalkan Pemain Ini Lawan Persela

Yu Hyun Koo Cedera, SFC Andalkan Pemain Ini Lawan Persela

Tanggal : Pukul :
696
0
Gelandang muda Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu saat tampil menghadapi PSMS Medan beberapa waktu lalu. (Dok PT.LIB)

Palembang, Detik Sumsel-Jelang pertandingan menghadapi Persela Lamongan, Jum’at (2/11) Sriwijaya FC mendapat suntikan tenaga baru. Gelandang muda Syahrian Abimanyu dipastikan bisa kembali bergabung dengan tim, usai memperkuat tim nasional U-19 diajang Piala AFF U-19.

Kehadiran Abimanyu membuat Pelatih SFC Alfredo Vera dapat sedikit bernafas lega, karena membuat dirinya memiliki tambahan pilihan pemain untuk memperkuat lini tengah. Apalagi setelah gelandang senior dan sekaligus kapten tim Yu Hyun Koo mengalami cedera hamstring dilaga terakhir melawan Perseru Serui.

Baca Juga :   Pertajam Lini Serang, Sriwijaya FC Bidik Dua Pemain Veteran Ini

“Abimanyu akan bergabung dengan tim SFC di Surabaya dan dipersiapkan untuk menghadapi Persela Lamongan, namun kepastian apakah akan diturunkan atau tidak nantinya merupakan kewenangan dari tim pelatih,” ujar Asisten Manajer SFC, Ahmad Haris saat dihubungi Rabu (31/10).

Menurutnya, Abimanyu sendiri memang sengaja baru bergabung dengan tim di Surabaya karena mendapat istirahat tambahan terlebih dulu usai membela timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 lalu.

Baca Juga :   Ingin Kembali ke Papan Atas, PSM Tak Mau Kehilangan Poin

“Abimanyu nyaris selalu bermain di setiap partai timnas U19 di putaran grup hingga perempat final, tentu fisiknya pasti sangat terkuras. Karena itu kita putuskan untuk memberikan istirahat terlebih dulu, namun sudah akan bersama tim Rabu (31/10) malam di Surabaya,” jelasnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here