Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Warga Sendangkulon Terbantu Adanya TMMD 109

Kendal, Detik Sumsel — TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus berjalan. Salah satunya adalah melakukan kegiatan anjangsana dengan warga masyarakat dan warga sekitar lokasi TMMD Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Anggota Satgas TMMD ke-109 Sertu Agus mengatakan perlunya kegiatan anjangsana guna untuk menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat setempat dan untuk mengetahui situasi di wilayah lokasi TMMD.

Untuk menyampaikan kepada warga masyarakat tentang himbauan dari pemerintah pusat yang harus dipatuhi dan dilaksanakan yaitu dalam rangka pencegahan penyebaran Virus pandemi Covid-19 yang sedang melanda di beberapa negara termasuk indonesia “Ujar Sertu Agus Anggota Satgas TMMD.

Baca Juga :   Satgas TMMD 109 dan Warga Rapikan Jalan Selesai di Talud

Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Anggota Satgas TMMD 109 guna untuk menyerap pendapat warga masyarakat tentang kegiatan pelaksanaan pembangunan jalan betonisasi di desa Sendang Kulon.

Menurut salah satu warga Pak Nur Rochim program tersebut sangat baik membawa dampak positif baik perekonomian dan segi keamanan maupun ketertiban masyarakat di Desa Sendang Kulon. “Alhamdulillah dengan adanya TMM jalan menjadi bagus dan bisa menjadikan perekonomian lebih baik,”ujar Nur Rochim. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Senyum Terpancar dari Para Penerima Rehab RTLH

Kendal, Detik Sumsel — Rejeki yang datangnya dari Allah tidak bisa diduga oleh manusia. manusia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *