Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda OKU Timur Usai Salat Jumat, Kapolres Bagi Tali Asih Hingga Nasi Kotak Gratis

Usai Salat Jumat, Kapolres Bagi Tali Asih Hingga Nasi Kotak Gratis

Tanggal : Pukul :
265
0
Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH S.Ik bersama personil memberikan bantuan atau Tali Asih kepada kaum duafa dan membagikan nasi kotak kepada jamaah sholat Jumat di desa Sumber Jaya Kecamatan Belitang II, Jumat (13/12).

Martapura, Detik Sumsel- Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH S.Ik bersama personil memberikan bantuan atau Tali Asih kepada kaum duafa dan membagikan nasi kotak kepada jamaah sholat Jumat di desa Sumber Jaya Kecamatan Belitang II, Jumat (13/12).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH S.Ik didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli mengatakan, kegiatan pemberian tali asih atau bantuan bagi warga yang kurang mampu tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polres OKU Timur.

Baca Juga :   Tingkatkan SDM Unggul Dishub Lakukan Abdi Yasa Teladan

“Program Tali Asih ini dilaksanakan di seluruh jajaran wilayah hukum Polres OKU Timur sebagai bentuk kepedulian kepedulian dan kegiatan sosial bagi warga yang kurang mampu dan perlu mendapatkan perhatian yang lebih. Kita juga mengharapkan warga yang mendapat bantuan tidak memandang nilai ataupun jumlahnya,”katanya.

Selain menyambangi kaum duafa Kapolres bekerja Jajarannya juga membagikan nasi kotak dan pembagian kopi kepada jamaah Solat Jumat di masjid Al-falakh. “Dengan adanya program tali asih bagi warga yang kurang mampu tersebut, warga lainnya agar bisa bahu membahu bersama menanamkan nilai gotong-royong agar saling meringankan,” pungkasnya. (sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here