Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Undian Pesirah Kembali, Berhadiah Puluhan Mobil

Undian Pesirah Kembali, Berhadiah Puluhan Mobil

Tanggal : Pukul :
217
0
Undian Pesirah Kembali, Berhadiah Puluhan Mobil
Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo, bersama pimpinan cabang BSB. (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Nasabah tabungan Pesirah siap-siap, karena dalam waktu dekat Bank Sumsel Babel kembali akan menyelenggarakan penyaringan hadiah tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel tahun 2020.

Kegiatan penyaringan hadiah tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 bertempat di Atrium OPI Mall Palembang.

Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo, melalui Pimpinan Satuan Pemasaran Bank Sumsel Babel, M Iqbal J Permana mengatakan, dalam pengundian Supergrandprize nasabah pesira berkesempatan untuk mendapatkan hadiah antara lain Mobil Mitsubishi Pajero Sport, Toyota Fortuner, Honda New Accord, Toyota Camry dan uang ratusan juta rupiah.

“Seluruh nasabah memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah. Setiap menabung Rp100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan, semakin banyak menabung semakin banyak peluang untuk mendapatkan hadiah,” terangnya, Selasa (15/01).

Baca Juga :   Penggunaan Uang Elektronik di Sumsel Terus Meningkat

Ditambahkanya, selain pengundian Supergrandprize, Bank Sumsel Babel juga akan mengundi hadiah Grandprize pada masing-masing cabang yang hadiahnya adalah 24 Kijang Inova yang sudah di distribusi ke masing-masing Cabang yang akan diundi selama bulan Januari 2020.

Tidak hanya itu, akan ada hadiah utama lainnya seperti Sepeda Motor, Lemari Es, TV LED, dan Laptop yang juga akan diundi di Seluruh Cabang Bank Sumsel Babel.

“Bank Sumsel Babel sudah menyiapkan banyak hadiah untuk semua Nasabah Bank Sumsel Babel di Seluruh Cabang, jadi kesempatan me-menangkan hadiah bagi Nasabah semakin besar karena memang kita siapkan hadiah per Cabang,” ujarnya.

Baca Juga :   Mitra Bangunan Hadirkan Program Angpao 2020

Nasabah juga bisa menukarkan poi  pada pesira panen poin dengan hadian yang dapat dipilih oleh Nasabah tanpa diundi. “Semakin banyak menabung dan bertransaksi di Bank Sumsel Babel, maka kesempatan mendapatkan hadiah akan semakin besar,” katanya.

Diakuinya sejauh ini tabungan pesirah turut memberikan subangsih untuk pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) sebesar Rp4,4 triliyun dari total DPK bank Sumsel Babel dengan jumlah nasabah tabungan persirah sampa saat ini mencapai 250 ribu lebih nasabah tabungan Pesirah.

“Angka ini masih kurang, kita akan terus tingkatkan jumlah nasabah tabungan Pesirah,” jelasnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here