Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Lifestyle UIN-Pegadaian Jajaki Kerjasama Mitra Dakwah

UIN-Pegadaian Jajaki Kerjasama Mitra Dakwah

Tanggal : Pukul :
154
0
Rektor UIN Raden Fatah Prof Sirozi bersama Mitra Dakwah Pegadaian KH Amiruddin Nahrawi

Palembang, Detik Sumsel– PT Pegadaian menjajaki kerjasama Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang┬ásebagai mitra dakwah. Hal ini terungkap dalam pertemuan Mitra Dakwah Pegadaian KH Amiruddin Nahrawi M.PdI dengan rektor UIN RF Prof Sirozi di Palembang, Jum’at malam (3/10).

“Kami menyambut baik dan siap untuk menindaklajutinya lebih serius melalui MOU,” kata Rektor UIN, Prof Sirozi usai pertemuan.

Dikatakan Sirozi, MOU nanti akan menjadi kado spesial juga bagi UIN yang akan merayakan dies natalis 17 Oktober nanti. “Silaturahmi yang bermanfaat, nantinyabapa saja yang bisa kita kerjasamakan saling memberi manfaat. InsyaAllah tanggal 17 Oktober kita kalau bisa ada MOU,” harapnya.

Baca Juga :   KH Amiruddin Nahrawi : Fitnah Itu Lebih Kejam dari Pembunuhan

Sementara itu Cak Amir, sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi menyebutkan berbagai kegiatan dan aktivitas bermanfaat dapat dikerjasamakan antara Pegadaian dan UIN Raden Fatah. “Banyak sekali, UIN sebagai perguryan tinggi banyak potensi dan bisa dikerjasamakan terutana dalam hal dakwah,” kata Cak Amir yang baru saja terpilih sebagai ketua IKA S2 PAI UIN Raden Fatah.

Baca Juga :   Sinergi Ulama dan Umara untuk Sumsel Maju

Stafsus Gubernur Bidang Agama ini melanjutkan, dalam penandatanganan MOU nanti, diharapkan akan hadir langsung Dirut Pegadaian bapak Kuswiyoto beserta pejabat pegadaian lainnya di puncak acara Milad UIN. “Untuk kebaikan, kita berbuat yang terbaik,” tukasnya. (Red)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here