Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik TPS 11 Pemilu Lanjutan Dijaga Ketat Aparat Kepolisian

TPS 11 Pemilu Lanjutan Dijaga Ketat Aparat Kepolisian

Tanggal : Pukul :
240
0
Ket Foto : Proses Pelaksanaan Pemilu Lanjutan di TPS 11 Lawang Kidul IT II

Palembang, Detik Sumsel – Guna penyempurnaan Pemilu 2019, TPS 11 Lawang Kidul IT II nampak tertip adakan Pemilu lanjutan. Diketahui sebelumnya, bahwa ada dua TPS yaitu TPS 36 di 2 Ilir serta TPS 11 Lawang Kidul IT II yang sempat terhenti pelaksanaan Pemilu dikarenakan kekurangan surat suara Presiden dan berefek pada empat tingkatan lainnya.

“Ya, ini memang Pemilu lanjutan. Setelah ini selesai, langsung dilanjutkan rekapitulasi, perhitungan rekapitulasi dan langsung dilanjutkan ke PPK untuk mengikuti rekapitulasi tingkat PPK,” ungkap Ketua KPU Palembang, H Eftiyani SH dalam pantauannya ke TPS 11 Lawang Kidul IT II, Minggu (21/04).

Baca Juga :   Pelipat Surat Suara di KPU Palembang Diupah Rp 100 Per Lembar

Dalam pantauan Detik Sumsel dilapangan, nampak warga masyarat mulai berdatangan guna memberikan hak suaranya dalam Pemilu lanjutan tersebut dengan penjagaan ketat para Aparat gabungan.

Selain dihadiri Ketua KPU kota Palembang, nampak hadir juga dalam Pemilu lanjutan, Ketua KPU Sumsel Dra Kelly Mariana, Komisioner KPU Kota Palembang Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Dr. Yetty Oktarina, Komisioner KPU Kota Palembang Divisi Hukum, Abdul Malik MH, serta diawasi oleh anggota Badan Pengawas Pemilu. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here