Beranda Ekonomi Toyota Operation Service Layani Servis Dimana Saja

Toyota Operation Service Layani Servis Dimana Saja

Tanggal : Pukul :
573
0
Kepala Cabang Auto 2000 Plaju, Handy Soen

Palembang, Detik Sumsel – Dealer Auto 2000 Plaju terus memaksimalkan layanan kepada konsumen, dengan memperbanyak jaringan Toyota Operation Servis (TOS). Bahkan mereka membuka kesempatann bagi perusahaan untuk menjadi mitra tanpa persyaratan.

“Tidak ada syarat yang ribet, siapapun bisa jadi mitra TOS kita, syaratnya hanya satu dalam wilayah itu banyak konsumennya yang memiliki mobil Toyota,” kata Kepala Cabang Auto 2000 Plaju, Handy Soen didampingi Kepala Bengkelnya, Budi Luarsa di ruang kerjanya, Senin (10/9).

Menurut Handy, saat ini untuk jarinan TOS atau titik point bengkel sudah dilaksanakan pada beberapa tempat, seperti di Auto 2000 Veteran Sosial Market (Soma), lokasi parkir Palembang Indah Mall (PIM), bahkan dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuka di kawasan parkir OPI Mall.

Beberapa perusahaan bahkan sudah melakukan kerjasama tersebut.

“Tujuan kita agar konsumen tidak perlu ribet datang ke dealer atau bengkel Toyota, kami melalu THS yang akan mendatangi konsumen,” katanya.

Polanya, sangat mudah, perusahaan bisa langsung menghubungi Auto 2000 Plaju dan akan dilakukan verifikasi lokasi. Jika memungkinkan pihaknya akan langsung menempatkan mobil THS di lokasi sesuai kesepakatan dengan pihak perusahaan tersebut.

“Dicontohkannya, di peruahaan itu banyak mobil Toyota, maka kita akan standby kan mobil THS sekaligus beberapa maintenance, jadi sambil kerja mobil karyawan bisa langsung diservis di kantor tersebut,” ujarnya.

Bagi konsumen yang ingin tetap ke bengkel, bisa langsung datang juga. Namun, alangkah baiknya jika memanfaatkan layanan booking servis terlebih dahulu.

“Jika melakukan booking servis maka kita berikan gratis oli satu liter dan untuk kedatangan pukul 13.00 maka akan mendapatkan potongann jasa servis 25 persen,” ucapnya.

Auto 2000 Plaju juga memiliki layanan servis bengkel di Auto 2000 Lahat, dimana pihaknya menyiagakan dua hingga tiga unit mobil THS di lokasi. Hanya saja di Lahat, pihaknya hanya melayani servis berkala saja.

“Untuk bongkar mesin tetap bisa namun kalau pengerjaan berat biasanya kita arahkan ke bengkel di Auto 2000 Plaju saja,” ungkapnya.

Terkait layanan servis, diakui Handy saat ini masih normal. Khusus di dealernya di Palembang per hari capai 110 unit kendaraan yang masuk ke bengkel dan sebanyak 15 unit mobil di dealer Auto 2000 Lahat per harinya.

Jumlah ini diakuinya masih bisa dimaksimalkan hingga 135an unit per hari di dealer Auto 2000 Plaju dan lebih dari 20an unit di lahat.

“Biasanya mulai ramai menjelang November atau Desember, bersamaan tahun baru,” katanya.

Ia mengingatkan konsumen agar memanfaatkan layanan THS dan Booking Servis terlebih dahulu dengan menghubungi 0711-51252000 untuk dealer Auto 2000 Plaju dan 0731-323099 untuk dealer Auto 2000 Lahat. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here