Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Olahraga Tinjau Venue di JSC, Hendri Zainuddin Jaring Aspirasi Atlet

Tinjau Venue di JSC, Hendri Zainuddin Jaring Aspirasi Atlet

Tanggal : Pukul :
243
0
Ketua umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin melihat atlet cabor Anggar latihan di Jakabaring Sport City. (Humas KONI Sumsel)
Ketua umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin melihat atlet cabor Anggar latihan di Jakabaring Sport City. (Humas KONI Sumsel)

Palembang, Detik Sumsel-Ketua Umum KONI Sumsel terpilih H Hendri Zainuddin meninjau venue sejumlah cabang olahraga (cabor) di komplek Jakabaring Sport City (JSC), Sabtu (28/12) sore. Hal ini sebagai tindak lanjut pertemuan dengan Pengurus Provinsi (pengprov) cabor, sehari sebelumnya.

“Kita lihat langsung kondisi sebenarnya para atlet. Sehingga nantinya bisa dicari solusi untuk meningkatkan prestasi mereka,” kata Hendri.

Kunjungan diawali ke tribun Timur stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) untuk meninjau cabor Anggar. Berdiskusi dengan pengurus dan atlet, disepakati untuk pindah ke tempat yang lebih baik.

“Saya minta cari tempat lain saja yang lebih nyaman. Ada alternatif di venue Dayung JSC, atau bahkan kita cari lokasi di luar JSC yang benar-benar representatif. Saya serahkan sepenuhnya kepada pelatih dan atlet untuk memilih,” urai Hendri.

Kunjungan berlanjut ke GOR Ranau JSC untuk meninjau cabor Gulat dan Senam. Sejumlah keluhan disampaikan, dan segera dicarikan solusi.

“Kita harus gerak cepat dan fokus demi prestasi di PON Papua nanti,” tukasnya. (Iyop/ril)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here