Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Tinjau Lokasi Tes Seleksi CPNS

Tinjau Lokasi Tes Seleksi CPNS

Tanggal : Pukul :
180
0
Tinjau Lokasi Tes Seleksi CPNS
Ket Foto : Walikota dan Sekda Kota Palembang saat melakukan peninjauan lokasi seleksi CPNS di Gedung Golden Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (13/02)

Palembang, Detik Sumsel – Guna memastikan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah kota Palembang berjalan dengan lancar tanpa kendala, Walikota Palembang, Harnojoyo bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa lakukan peninjauan langsung lokasi Computer Assisted Test (CAT) di Gedung Golden Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (13/02).

“Alhamdulillah berjalan lancar, tidak ada masalah berarti, bahkan para peserta merasa senang, karena tempatnya sangat nyaman, kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran BKN dan BKPSDM Kota Palembang yang telah bekerja keras sebagai penitia CAT CPNS ini,” kata Harnojoyo.

Baca Juga :   Jaga Kondisi Palembang, Pemkot Komitmen Atasi Emisi Gas Rumah Kaca

Walikota Palembang dua priode tersebut juga menyanpaikan pesan kepada para peserta untuk tetap fokus dalam mengikuti seleksi tersebut. “Tetaplah fokus dan jangan lupa berdoa,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tidak mudah percaya akan adanya iming-iming terhadap kelolosan seleksi tanpa tes, ataupun adanya suatu permainan dalam penerimaan CPNS itu sendiri.

“Sekarang sistemnya sudah canggih, selesai tes kita sudah tahu langsung hasilnya, jadi jangan pernah percaya kalau ada yang mengatakan ada permainan dalam penerimaan CPNS, itu semua bohong, percaya kepada diri sendiri,” ungkapnya.

Baca Juga :   Over Kapasitas, Penghuni Lapas di Palembang 60 Persen Kasus Narkoba

Dijelaskan Harnojoyo, untuk formasi kota Palembang sendiri ada 916 kuota CPNS. “Dari data yang dihimpun panitia, ada 17.000 orang peserta yang mengambil formasi di Kota Palembang, dari 17.000 itu akan diambil 916 orang,” terangnya.

Sementara itu, kepala BKN Regional VII Agus Sutiadi menjelaskan, bahwa untuk formasi kota Palembang sendiri akaj dilaksanakan secara bertahap hingga tujuh hari kedepan.

“Ada 17.000 peserta untuk kota Palembang, kita bagi menjadi 7 hari, jadi setiap harinya ada 3.000 peserta yang tes,” singkatnya. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here