Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Tinjau Fasilitas Latihan Sriwijaya FC, Ini Komentar Budiardjo Thalib

Tinjau Fasilitas Latihan Sriwijaya FC, Ini Komentar Budiardjo Thalib

Tanggal : Pukul :
465
0
Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib didampingi Bagian Umum PT. SOM Ramdhoni saat meninjau Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.
Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib didampingi Bagian Umum PT. SOM Ramdhoni saat meninjau Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel – Enam hari jelang latihan perdana, Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiardjo Thalib secara khusus telah menyambangi kawasan Jakabaring Sport City (JSC), Selasa (14/1) siang.

Kedatangan mantan juru taktik Persik Kediri musim lalu ini, untuk melihat dan memantau secara langsung bagaimana kondisi penginapan, tempat latihan dan fasilitas lainnya, yang akan dipakai selama mengarsiteki Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Hendri Zainuddin Mundur Dari Manager Sriwijaya FC

Mulai dari Wisma Atlet, Sport Science, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) hingga lapangan voli pantai, yang merupakan eks venue Asian Games 2018 lalu.

“Kedatangan saya kesini untuk melihat secara langsung bagaimana kondisi dan fasilitas di JSC. Untuk mamatangkan persiapan. Alhamdulillah, semuanya cukup baik dan memadai,”ungkapnya.

Menurut pria asal Makassar ini, hanya ada beberapa hal kecil saja yang masih perlu ditambah. Untuk menunjang program dan rencana kerjanya.

Baca Juga :   Terbukti Nyalakan Flare dan Turun ke Lapangan, Komdis Denda Sriwijaya FC Rp 75 Juta

“Mudah-mudahan, dengan berbagai fasilitas yang telah disiapkan manajemen ini, bisa berujung pada prestasi,”harapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here