Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Tiga Personel Polres OKU Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tiga Personel Polres OKU Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tanggal : Pukul :
165
0
Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari saat memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada personel Polres OKU.

Baturaja, Detik Sumsel – Memasuki masa purna bhakti tiga anggota Polres OKU menerima kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dalam upacara Korp raport kenaikan pangkat pengabdian di halaman Mapolres OKU, Senin (9/9).

Ganjaran kenaikan pangkat tersebut diberikan atas kinerja dan pengabdian tanpa cacat personel di korps seragam coklat tersebut.
Tiga personil tersebut yakni Kasubbag Humas Polres OKU AKP Rahmat Haji naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Polisi, Ka SPKT Polsek Baturaja Barat Aiptu Irianto naik pangkat menjadi Ipda dan Personel Bag Sumda Polres OKU Aiptu Samsul naik pangkat menjadi Ipda.

Penyematan tanda pangkat pengabdian ini dilakukan secara langsung oleh Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari serta disaksikan Kabag Ops Polres OKU Kompol Mahmudin Ginting, para pejabat utama dan anggota Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP NK NK Widayana Sulandari mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian ini bukan hak personel Polri, tapi ini merupakan reward yang diberikan institusi Polri kepada personel atas kerja keras dan pengabdian selama melaksanakan tugas kepolisian tidak mempunyai catatan permasalahan baik permasalahan disiplin dan pelanggaran kode etik profesi Polri.

“Diharapkan kepada seluruh personel Polri dan ASN Polri agar bisa melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat pengabdian. “Kepada ibu-ibu Bhayangkari yang menyaksikan kenaikan pangkat ini khususnya yang suaminya menerima kenaikan pangkat agar bisa dijadikan hal-hal yang dapat mendorong aktif sebagai pendamping suami,” pesannya. (Fei)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here