Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Tetap Optimis, Sumaiyah Berkeyakinan Diusung Lima Partai Politik

Tetap Optimis, Sumaiyah Berkeyakinan Diusung Lima Partai Politik

Tanggal : Pukul :
402
0
Cabup OKU, Hj Sumaiyah saat dibincangi media (doc)

Baturaja, Detik Sumsel – Pilkada serentak 2020 di beberapa Kabupaten Sumatera Selatan kian mendekat, pergerakan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah kian tanpa henti. Seperti di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), selain Balon Kepala Daerah, berbagai Partai Politik (Parpol) juga nampak terlihat mulai membuka penjaringan melalui pendaftaran.

Menanggapi hal tersebut, salah satu Balon Bupati OKU, Dra. Hj. Sumaiyah MZ MM, nampak terlihat masih menanggapi hal itu dengan santai, meskipun sejumlah bakal calon bupati lainnya sudah mulai mendaftarkan diri untuk dapat diusung maju dalam Pilkada OKU yang akan diselenggarakan 23 September 2020.

Baca Juga :   LSD Paparkan Persaingan Pilkada Kabupaten OKU Timur

Meski terlihat santai, namun Tokoh Sumatera Selatan asli Lengkiti itu menyampaikan keyakinannya untuk ikut dalam kontestasi politik tersebut dan didukung oleh lima partai politik.

“InsyaAllah kita diusung lima parpol dan ada beberapa parpol juga bisa ikut bersama kami untuk mensukseskan tagline kami OKU MAJU. Komunikasi kami dengan lima parpol tersebut sudah mendekati kata final. Mohon doanya agar saya selalu diberikan kesehatan dan bersama rakyat mewujudkan OKU MAJU,” kata Sumaiyah, Senin (03/02).

Wanita yang sukses meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) saat menjabat Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) kota Palembang pada era Walikota Palembang, H Eddy Santana Putra itu juga mengajak seluruh masyarakat OKU dari berbagai lapisan masyarakat, kelompok suku, agama dan ras, baik yang berdomisili di OKU dan yang tinggal di rantauan agar selalu menjaga keharmonisan, kedamaian di wilayah kabupaten OKU.

Baca Juga :   Program TOP Diyakini PKS Mampu Menarik Banyak Kader Baru

“Dalam kontestasi politik kedepan ini, saya pribadi pun tidak menjamin bahwa diri saya akan menjadi Calon Bupati OKU, hanya atas kehendak Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan kehendak masyarakat OKU-lah yang bisa menjadikan saya sebagai Bupati OKU kedepan. Karena bagi saya menjadi Bupati OKU adalah ujian bagi saya dalam membangun OKU MAJU,” singkatnya. (Wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here