Detik
Didik Lestyantoro (Istimewa)

Terima Kasih Coach Didik Lestyantoro

Palembang, Detik Sumsel – Kabar mengejutkan datang dari Sriwijaya FC. Jelang laga away ke kandang PSGC Ciamis, Laskar Wong Kito dikabarkan telah ditinggalkan Pelatih Fisik Didik Lestyantoro.

Pelatih kelahiran Sragen, 6 Februari 1971 disebutkan telah menyatakan mundur dari Sriwijaya FC dan saat ini telah meninggalkan Palembang, Kamis (29/8).

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi membenarkan informasi tersebut. Menurut arsitek asal Solo ini, alasan Didik mundur dari tim karena urusan keluarga.

“Iya, alasannya karena ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan” terangnya, Jum’at (30/8).

Dengan ditinggalkannya Sriwijaya FC oleh Didik, maka saat ini tim kebanggaan masyartakat Sumatera Selatan ini tanpa pelatih fisik.

Baca Juga :   Milad ke 10 Tahun, Pesantren Tahfidz Kiai Marogan Launching Marogan Mancing dan Resto

Terkait hal ini, Kas mengungkapkan untuk sementara ini dirinya belum ingin mencari pengganti Didik. Menurutnya saat ini jajaran pelatih sudah cukup untuk membantu tim menghabiskan kompetisi Liga 2 musim ini.

“Sepertinya belum terpikirkan untuk cari pengganti karena kita masih ada Mas Hartono Ruslan,” ujar Kas.

Apalagi, sambung Kas saat ini tim fokus untuk menjalani tiga away putaran ke-2 sehingga belum memikirkan untuk mencari pengganti pelatih fisik.

“Saya berpikir tim dulu untuk 3 away,” ungkap Kas.

Dengan ditinggalnya Didik Lestyantoro, otomatis pelatih spesialis fisik akan kosong. Seperti diketahui saat ini Hartono Ruslan bertindak sebagai Asisten Pelatih, Ferry Rotinsulu sebagai pelatih kiper.

Baca Juga :   Minta Camat dan Kades Tanggap Karhutlah

“Kita saling bantu di tim ini. Jadi setelah pelatih fisik tidak ada, kita sama-sama melatih fisik anak-anak,” tukasnya.

Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Indrayadi membenarkan kabar tersebut dan sudah terkonfirmasi di manajemen.

“Mas Didik mau dekat sama keluarga kemarin sudah minta maaf karena tidak bisa mendampingi tim SFC selesai. Mas Kas sendiri tidak keberatan dan bisa menghandle tugas-tugas dari Mas Didik,” ungkapnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *