Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Ta’ziyah ke Rumah Duka, KH. Affandi Sampaikan Bela Sungkawa

Ta’ziyah ke Rumah Duka, KH. Affandi Sampaikan Bela Sungkawa

Tanggal : Pukul :
431
0
Ta'ziyah ke Rumah Duka, KH. Affandi Sampaikan Bela Sungkawa
Istimewa

OKU Timur, Detik Sumsel – Turut berduka atas meninggalnya istri Bupati OKU Timur, HM. Kholid Mawardi, S.Sos, Msc, yaitu Hj. Rusmiyati binti HM. Rois Syuriah Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan, KH. Affandi Ta’ziyah ke rumah duka di Desa Sukaraja, Kamis (20/02) pagi.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut juga, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda Sukaraja itu juga nampak memimpin sholat jenazah serta menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya mewakili segenap warga NU di Sumsel terutama yang di Kabupaten OKU Timur juga keluarga besar Nurul Huda.

Baca Juga :   Gubernur Tawarkan Kerjasama Bidang Pertanian ke Konsulat Jenderal TiongkokĀ 

“Almarhumah merupakan sosok yang kuat dalam mendampingi perjuangan Pak Kholid, baik sebagai Ketua STKIP Nurul Huda, Wakil Bupati OKU Timur selama dua periode maupun sebagai Bupati OKU Timur. Semoga menjadi jariyah bagi almarhumah, diampuni segala khilaf dan juga husnul khotimah,” kata Kyai Affandi.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, SH, MM, yang hadir dalam Ta’ziyah juga menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya Almarhumah Hj. Rusmiyati.

Baca Juga :   HD : Menembak Bukan Hanya untuk Kalangan Elit

“Kita berduka yang mendalam atas berpulangnya almarhumah. Semoga husnul khotimah serta keluarga besar yang ditinggalkan terutama Mas Kholid dapat tabah,” ucap Herman Deru. (ril)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here