Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Tawarkan Berbagai Program Menarik di Bulan Kasih Sayang

Tawarkan Berbagai Program Menarik di Bulan Kasih Sayang

Tanggal : Pukul :
182
0
Suasana PS Mall
Suasana PS Mall (maya/detiksumsel.com)

#Bagi Pengunjung PS Mall

Palembang, Detik Sumsel – Manajemen Palembang Square tidak ingin ketinggalan memeriahkan bulan penuh kasih sayang dengan memberikan kejutan dan event agar menarik minat pengunjung untuk datang ke Palembang Square dan Palembang Square Extension.

Salah satunya program Couple, Coklat Untuk Pasangan Valentine yang berlaku pada 14 Februari 2020 dan akan diberikan 100 coklat untuk para pasangan yang berkunjung ke Palembang Square dan Palembang Square Extension.

“Pada 14 Februari, kita akan bagikan coklat bagi pasangan yang menggunakan pakaian senada, kemudian mereka juga harus melakukan swafoto di area meja informasi,” ujar Irwan Setiawan, Marketing Commuication (Marcom) Palembang Square Mall dan Palembang Square Extension, Kamis (13/2).

Lalu pasangan tersebut harus mengunggah foto tersebut ke Instagram masing-masing dengan menandai 5 teman dan juga instagram @palembangsquaremall.

Irwan menambahkan, program ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung khususnya pasangan yang datang ke Palembang Square mall.

Selain membagikan coklat gratis, mall yang berada satu kompleks dengan Aryaduta Hotel ini juga memiliki program
“Kalo Sayang, Belanjain Dong Yank” yang berlangsung pada 14-29 Februari 2020.

“Program ini khusus untuk pengunjung yang mempunyai aplikasi STYLES Special untuk member Cashmere, Velvet & Silk yang berbelanja dengan minimum transaksi Rp200.000 dihari yang sama (struk bisa diakumulasikan) akan mendapatkan beberapa e-voucher (value total e-voucher sebesar Rp235.000).

Baca Juga :   Penggunaan Uang Elektronik di Sumsel Terus Meningkat

Program mall lainnya yang sudah berjalan yakni Food Festival yang telah berjalan dari 1-29 Februari 2020. Di event ini setiap akhir pekan menghadirkan acara-acara menarik yang melibatkan komunitas-komunitas yang ada di Kota Palembang.

“Kami menggelar perlombaan “Kids Fashion Show Competition” dengan tema “Casual Valentine” untuk Kategori A usia 3-6 tahun dan Kategori B usia 7-10 Tahun,” katanya.

Dan pada 23 Februari 2020, manajemen PS Mall akan melaksanakan acara puncak dan yang dinantikan oleh pengunjung yaitu Pengundian “HUJAN HADIAH”.

Program ini telah berjalan dari bulan Agustus 2019 dan berakhir di 21 Februari 2020, syarat dan mekanisme program ini pengunjung cukup berbelanja minimum senilai Rp250.000 diseluruh outlet yang berada di Palembang Square Mall dan Palembang Square Extension atau berbelanja minimum senilai Rp500.000 di Carrefour, Grand JM, Matahari Dept Store, Hypermart, Gadget & Electronic Store (Handphone/Computer/Camera).

Pengunjung berhak mengikuti program “Hujan Hadiah” dengan menukarkan struk belanjanya di meja informasi PS Mall atau PSx Mall untuk mendapatkan 1 kupon dengan nomor undian.

Baca Juga :   Kendaraan Rp 200 Jutaan Paling Diminati

Khusus bagi pengunjung yang berbelanja di Carrefour, Grand JM, Matahari Dept Store, Hypermart, Gadget & Electronic Store (Handphone/ Computer/ Camera), batas penukaran kupon undian dengan struk belanja maksimum adalah senilai Rp5.000.000 dalam 1 hari.

“Banyak sekali hadiah menarik yang diberikan untuk pengunjung yaitu 1 Paket Umrah, 2 Sepeda Motor, 2 Smartphone, 3 Logam Mulia dan berbagai hadiah menarik lainnya,” jelasnya.

Ia menmabahkan, tiap bulan kita targetkan kegjatan rutin dengan menghadirkan berbagai program untuk memanjaman pengunjung agar mereka tidak bosan dan tentu saja tujuan akhir dari program ini untuk menaikkan trefik kunjunga.”Jelasnya

Irwan menambahkan, untuk jumlah pengunjung bila dibandingkan dengan bulan yang sama ditahun 2019, trefik pengunjung naik 7 persen, dengan rata-rata pengunjung di weekday sebanyak 35 – 37 ribu dan untuk di weekend 40 ribu pengunjung yang datang.

Ditambahkan irwan, saat ini kami memiliki lebih kurang 220 tenant baik PS maupu  PSX, dengan tingkat akupansi mencapai 98 persen.

Diakuinya memang dari berbagai tenant yang ada tenant pashio , Gedget dan arena bermain paling banyak diminati pengunjung. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here