Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Tawarkan Aneka Promo Wedding di Aryaduta Hotel

Tawarkan Aneka Promo Wedding di Aryaduta Hotel

Tanggal : Pukul :
210
0
General Manager Aryaduta Hotel Palembang, RM Rendy Prapanca saat pembukaan paket wedding (Maya/detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Bagi pasangan calon pengantin yang memiliki rencana untuk mengadakan acara pernikahan ditahun 2020 mendatang, Aryaduta Hotel bisa jadi altermatif pilihan utama.

Hotel berbintang yang berada dikawasan Jalan POM IX ini, menawarkan berbagai paket menarik untuk bagi para calon pasangan.

General Manager Aryaduta Hotel Palembang, RM Rendy Prapanca mengatakan, untuk memberikan kemudahan bagi para calon pangantin Aryaduta Palembang menghadirkan “Wedding 2020 Lounching,” selama tiga hari di lobby area hotel,”katanya, Minggu (08/12).

Kali ini Aryaduta Palembang berkolaborasi dengan lima vendor dekorasi ternama di Palembang yang sangat ahli dalam bidangnya yaitu Cindai Florist, Harvest Decoration, HJ Nila Wedding Planner, Elextra Decoration, dan Naraya Decoration untuk paket pernikahan 2020.

Dalam acara Aryaduta Wedding 2020 Launching kali ini, Aryaduta Palembang tentap mengusung konsep one stop shopping, karena dalam satu pemeran ini calon pengantin langsung bisa bernegosiasi dengan Wedding Organizer, potografer dan juga souvenir dalam satu kegiatan kali ini.

Ditambahkanya, tidak hanya itu saja, selama pameran berlangsung para calon pengantin akan dimanjakan dengan berbagai penawaran dan hadiah menarik, seperti diskon hingga 30 persen,  tambahan Food Stalls, Free Wedding Car, Upgrade Room, dan berbagai keuntungan menarik lainnya bagi para calon pengantin yang memesan pada saat Aryaduta Wedding 2020 Launching ini.

“Selama kegiatan, kita memberikan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize Logam Mulia 10gr serta doorprize menarik lainnya. Selain itu masing-masing dari vendor yang tergabung dalam acara ini juga menawarkan paket-paket menarik maupun diskon,”ucapnya.

Jadi bagi yang sudah memiliki rencana menikah ditahun 2020 mendatang bisa langsung menghubungi Aryaduta Palembang di 0711-383838 atau WA di 08117873838.(May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here