Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Kegiatan Pemilu Run KPU Sumsel dan KPU Palembang

Targetkan 77,5 Persen Partisipasi Pemilih

Palembang, Detik Sumsel – Dalam memeriahkan serta mensukseskan pesta demokrasi pada 17 April nanti, KPU Sumsel bersama KPU kota Palembang ajak seluruh masyarakat Palembang untuk turut meriahkan pesta demokrasi.

Melalui Kegiatan Pemilu Run yang dilaksankan di Kambang Iwak Palembang, Minggu (07/04), Ketua KPU Sumsel, Dra Kelly Mariana harapkan seluruh warga Sumatera Selatan untuk dapat menggunakan hak pilih sebagai Warga Negara Indonesia.

Kelly juga menjelaskan, bahwa kegiatan yang diadakan pada hari ini merupakan acara puncak sosialisasi besar yang diadakan oleh pihak KPU yang merupakan turunan dari kegiatan sosialisasi KPU RI yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Masyarakat Sumsel Terima Sapi Kurban Limosin Pertama dari Gus AMI

“Itu secara serentak mengadakan Pemilu Run. Bukan berarti kita mengakhiri sosialisasi Pemilu 2019 ini, tetapi hingga hari H pun kita akan tetap melalukan sosialisasi,” jelasnya.

Masih dikatakannya, untuk partisipasi pemilih, pihak KPU Sumsel dalam hal ini akan mengikuti target turunan dari partisipasi pemilih tingkat Nasional, yaitu 77,5 persen. “Dan target itu akan kita usahakan untuk diraih,” ujarnya.

Sementara, Komisioner KPU Kota Palembang Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM Dr. Yetty Oktarina menjelaskan bahwa pihaknya juga hingga saat ini masih terus melakuakan sosialisasi kepada seluruh masyarakat kota Palembang guna meramaikan pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari lagi.

Baca Juga :   5 Fokus Prabowo - Sandi, Menuju Indonesia Menang

“Yang pasti hingga saat ini kita terus bergerak dalam melakukan sosialisasi kepada masyarat di berbagai tingkatan, baik kaum millenial, para emak-emak atau pun para mahasiswa untuk meramaikan pesta demokrasi dan menggunakan hak pilihnya,” singkat Yetty.

Diketahui, Selain dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Sumsel, hadir juga seluruh komisioner kota Palembang, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum, Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah serta ribuan masyarakat. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Dapat Nomor Urut 1, Enos-Yudha Ajak Masyarakat Bersatu

Martapura, Detik Sumsel- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *