Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Sekretaris DPD Partai Golkar Lahat, Zawawi Kadir. Foto Heru/DS

Tanhar Efendi Duduki Bangku Wakil II DPRD Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Terkait tanda tanya siapa wakil dari Partai Golkar, yang duduk dibangku Wakil II DPRD Lahat, akhirnya terjawab. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ll Partai Golkar Kabupaten Lahat menyatakan, Tanhar Effendi SH yang duduk di bangku Wakil Ketua II. Menggeserkan dua nama lainnya, yakni H Mimhaimi SE MM, dan Sri Marhaeni Wulansih SH.

“Nama Tanhar Effendi yang keluar dari DPP. Surat dari DPP sudah turun Sabtu (21/9) lalu, belum sempat ditanda tangani Gubernur Sumsel saat hari pelantikan kemarin, terang Ketua DPD Golkar Lahat, Drs Farhan Berza MM MBA, melalui Sekretaris, Zawawi Kadir, Selasa (24/9).

Baca Juga :   BPJS Kesehatan Naik, Warga Lahat Belum Ada Yang Turun Kelas

Lanjut Zawawi, sebelum DPD II Golkar Lahat telah mengusulkan tiga nama, untuk duduk di unsur pimpinan DPRD Lahat. Semua kajian dan keputusan tentunya berada ditangan pihak DPP. Pihaknya sebagai kader Partai Golkar, harus tunduk dan tidak dapat mengintervensi surat keputusan dari DPP.

“Siapapun yang dipilih, tiga nama yang diusulkan tersebut merupakan kader terbaik Partai Golkar. Kita jelas bakal tunduk dan menjalani hasil keputusan Partai Golkar,” ucap Zawawi. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Besok, Pabrik Aspal Karet Muba Mulai Operasional

Sekayu, Detik Sumsel- Setelah berjibaku dengan maksimal, akhirnya kerja keras Bupati Muba Dr Dodi Reza …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *