Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Tak Kunjung Datang, Kas Hartadi Pertanyakan Keseriusan Tiga Pemain Naturalisasi Ini

Tak Kunjung Datang, Kas Hartadi Pertanyakan Keseriusan Tiga Pemain Naturalisasi Ini

Tanggal : Pukul :
6022
0
Lorenzo Pace dan Kevin Schuman (istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mempertanyakan keseriusan tiga pemain naturalisasi yang sebelumnya telah melayangkan lamaran kepada manajemen klub dan berniat bergabung dengan Laskar Wong Kito.

Pasalnya hingga Selasa (9/4) sore, ketiga pemain yang saat ini telah menjadi warga Negara Indonesia (WNI) tersebut, yakni Amadeus Suropati (Australia), Lorenzo Pace (Italia) dan Kevin Scheunemann (Jerman).

Tidak kunjung datang ke Palembang dan menampakkan diri mereka, untuk mengikuti proses seleksi dan trial bersama SFC. Seperti yang dilakukan Bruno Casimir, pemain naturalisasi kelahiran Kamerun.

Baca Juga :   Sriwijaya FC VS Babel United, Edy Gun Cetak Gol Cepat, Laskar Wong Kito Unggul 1-0

“Kita masih menunggu kedatangan mereka. Tapi sampai hari ini tidak ada satupun dari ketiga pemain itu yang datang, atau setidaknya menghubungi saya maupun manajemen klub,”ungkapnya dibincangi Selasa, (9/5).

Padahal menurut arsitek asal Solo ini, meski ketiga pemain tersebut tidak termasuk dalam bidikannya. Namun bukan berarti peluang mereka untuk bergabung dengan SFC tertutup.

Baca Juga :   Terbukti Nyalakan Flare dan Turun ke Lapangan, Komdis Denda Sriwijaya FC Rp 75 Juta

Justru sebaliknya lanjut Kas, apabila mereka mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya selama mengikuti trial, seperti yang diperlihatkan Bruno Casimir. Maka dengan senang hati dia akan memberikan rekomendasi kepada manajemen klub.

“Kalau kualitas mereka memang bagus dan sesuai dengan kebutuhan tim. Kenapa tidak. Justru saya sangat senang, kalau kita bisa mendapatkan pemain berstatus naturalisasi,”terangnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here