Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Persibat

Sriwijaya FC Waspadai Kebangkitan Persibat

Tanggal : Pukul :
629
0
Ilustrasi Persibat Vs Sriwijaya FC. (Grafis: Ram/Detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel-Meski bermain tandang, Sriwijaya FC mengusung target maksimal kala menantang tuan rumah Persibat Batang, pada laga pekan keenam kompetisi Liga 2 2019.

Pada pertandingan yang digelar, Kamis (18/7) pukul 15.30 WIB di Stadion Moch Saregat, Batang, tersebut. Sriwijaya FC mengincar poin penuh.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengungkapkan, meski mengusung target tinggi pada laga tersebut. Namun dia telah mewanti-wanti anak asuhnya agar mewaspadai kebangkitan Persibat.

Baca Juga :   3 Pemain Persik Susul Obet ke Sriwijaya FC

“Kekalahan beruntun pada empat laga sebelumnya, tentu membuat mereka memiliki motivasi tinggi untuk segera mengakhirinya. Apalagi mereka baru saja melakukan pergantian pelatih,”ungkapnya, usai memimpin latihan pada ujicoba lapangan resmi, Rabu (17/7) sore.

Belum lagi, lanjut arsitek asal Solo ini. Persibat akan bermain didepan pendukungnya sendiri. Membuat mereka dipastikan bakal memiliki motivasi tambahan.

“Karena itu, kita harus bermain dengam disiplin dan tidak boleh melakukan kesalahan. Apalagi terpancing dengan provokasi dari pemain lawan. Sebab itu akan merugikan kita sendiri,”imbuhnya.

Baca Juga :   Kembali Perkuat SFC, Beto Usung Optimisme

Kas berharap, Sriwijaya FC dapat mengikuti jejak PSMS Medan yang sukses membawa pulang poin penuh, berkat kemenangan tipis 0-1.

“Miminal kita bisa mencuri 1 poin dari sini. Syukur-syukur kalau bisa membawa pulang poin penuh. Saya mohon doa dan dukungan dari fans dan masyarakat Sumatera Selatan,”ucapnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here