Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Sriwijaya FC VS Persiraja, Laga Hidup Mati

Sriwijaya FC VS Persiraja, Laga Hidup Mati

Tanggal : Pukul :
3236
0
Ilustrasi Sriwijaya FC VS Persiraja. (Grafis: Raam/detiksumsel.com)

Bali, Detik Sumsel-Sriwijaya FC bertekad meraih kemenangan melawan Persiraja, pada perebutan tempat ketiga, Senin (25/11) pukul 15.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Ya, Sriwijaya tidak mau gagal lagi pada pertandingan terakhir kompetisi Liga 2 2019 menghadapi tim asal Banda Aceh.

Demi merebut satu tiket promosi tersisa menuju kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 musin depan.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, kekalahan dilaga terakhir melawan Persita melalui drama adu penalti menjadi pelajaran berharga bagai anak asuhnya.

“Kita telah melakukan evaluasi secara menyeluruh. Semua pemain sudah bertekad untuk tempil habis-habisan, untuk mendapatkan satu tiket tersisa menuju Liga 1,”tegasnya, pada pre match confrence, Minggu (24/11) di Hotel Grand Inna, Sanur.

Baca Juga :   Bandung United VS Sriwijaya FC 0-2, Ahmad Ihwan Cetak Gol Kedua

Musim ini, Sriwijaya FC dan Persiraja sudah tiga kali bertemu, dan kedua tim sama kuat. Saat bertanding di Palembang, SFC menang 1-0, dan juga kalah 0-1 saat bertanding di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Terakhir, kedua tim bermain imbang 0-0 di laga terakhir babak delapan besar.

“Kami sudah saling mengenal kekuatan masing-masing karena sudah tiga kali bertemu. Melawan Persiraja kami wajib menang untuk meraih di posisi ketiga. Untuk evaluasi yang paling penting adalah recovery karena dalam waktu tiga hari kita harus evaluasi recovery kebugaran fisik aja,” kata Kas.

Baca Juga :   Hartono Berharap Wijay dan Ambrizal Perkuat SFC Lawan MU

Penyerang Sriwijaya FC Yongky Aribowo menahbahkan, Laskar Wong Kito masih punya peluang di perebutan posisi ketiga sekaligus mengamankan satu tiket terakhir ke Liga 1 2019.

“Kami sudah persiapkan mental dan harus bangkit untuk melupakan kekalahan atas Persita. Insya Allah yakin ke depan kami akan belajar dengan permainan yang lebih bagus dan memenangkan pertandingan,” ucapnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here