Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Sriwijaya FC Sriwijaya FC VS Persewar, 3 Poin Harga Mati

Sriwijaya FC VS Persewar, 3 Poin Harga Mati

Tanggal : Pukul :
1997
0
Ilustrasi Sriwijaya FC VS Persewar. (Grafis:Ram/detiksumsel.com)

Sidoarjo, Detik Sumsel-Sriwijaya FC akan melakoni laga perdana babak 8 besar kompetisi Liga 2 2019 menghadapi Persewar Waropen, Sabtu (9/11) malam di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Sriwijaya FC, jika ingin menjaga peluang menuju babak semi final. Sejauh ini persiapan Laskar Wong Kito sudah maksimal dan siap menantang tim asal Papua tersebut.

Pelatih kepala Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan, secara fisik, mental, taktik dan strategi mereka sudah siap dan tidak akan menganggap remeh kekuatan Persewar.

“Semua tim kuat, tidak ada yang di bawah SFC. Kerja keras, konsentrasi dan fokus ke pertandingan. Tidak ada tim lemah, semua yang masuk delapan besar tim kuat semua,”ungkapnya, pada pre match confrence, Jum’at (8/11) sore.

Baca Juga :   Polres Prabumulih Raih Penghargaan Zona Integritas 

Kas mengaku, sedikit mempersoalkan cuaca panas di Kota Sidoarjo. Cuaca panas cukup menganggapu persiapan anak asuhnya.

“Memang cuaca cukup panas, di Palembang kita hirup asap, dan di Sidoarjo cuacanya panas. Tapi saya bilang ke pemain anggap saja seperti saat musim hujan, jangan terlalu dirasakan. Apalagi saat melawan Mitra Kukar dan Persiraja Banda Aceh kita bermain sore hari, dan pastinya cuacanya lebih panas lagi,” tegasnya.

Baca Juga :   Persita VS Sriwijaya FC, Main Lepas dan Enjoy

Asisten Manajer SFC Mayumi Itsuwa menambahkan, tim saat ini fokus pada tiga pertandingan di babak delapan besar. Baru setelahnya memikirkan babak semifinal dan lolos ke Liga 1 musim 2020.

“Untuk bonus jika lolos babak delapan besar ada, sudah kita siapkan,”ucapnya.

Kaptem tim Ambrizal menambahkan, sebagai pemain mereka sudah siap. Untuk masalah taktik dan strategi dia menyerahkan pada pelatih.

  • “Kita akan berusaha menjalankan instruksi untuk memenangkan pertandingan, karena laga melawan Waropen penentu langkah SFC selanjutnya,”tambahnya. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here