Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Sri Lusia Spontan Datangi Lokasi Kebakaran 4 Ulu

Sri Lusia Spontan Datangi Lokasi Kebakaran 4 Ulu

Tanggal : Pukul :
288
0

Palembang, Detik Sumsel – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumsel dari Partai Golkar nomor urut 04 Sri Lusia menyambangi langsung lokasi kebakaran di Lorong Hijrah 4 Ulu Palembang dan bertemu langsung dengan para keluarga korban kebakaran. Ia disambut antusias warga setempat karena memang hingga saat ini belum cukup banyak dermawan yang menghampiri.

Kedatangan Sri Lusia biasa disapa Lusy kelokasi kebakaran bukan karena hanya saat ini sedang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat, namun memang jauh sebelum itu dirinya kerap hadir ditengah tengah musibah khususnya di Kota Palembang ini.

Baca Juga :   Hafisz Tohir Yakin Akan Pilihan Masyarakat

“Jujur ini murni panggilan hati saya, hanya saja memang kebetulan saya saat ini tengah menjadi Caleg. Jika diberikan kepercayaan tentu saya akan tetap seperti ini terjun kesetiap lokasi yang terkena musibah,” terang dia, disambut tepuk tangan ratusan warga setempat.

Pada kesempatan tersebut juga, Lusy memberikan sejumlah bantuan kepada keluarga korban dengan harapan mampu sedikit meringankan beban yang bersangkutan serta memaparkan dua program pencalegannya menjadi anggota DPRD Sumsel periode 2019-2024.

Baca Juga :   Bidik Segmentasi Pemilih Kaum Hawa

“Tolong jangan dilihat nilainya ya, semoga apa yang bisa saya berikan bermanfaat,” ucapnya.

“Saya tidak muluk muluk memberikan janji, hanya memang ada program yakni beras rakyat atau beras murah, dimana harganya jauh lebih rendah dibandingkan harga jual beras di tempat biasa. Kemudian juga ada bantuan untuk anak sekolah atau kartu Indonesia Pintar (KIP) yang akan direalisasikan merata untuk warga kurang mampu,syaratnya hanya KK saja,” pungkasnya (fir)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here