Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Sewakan Rumahnya Untuk Pesta Sabu, IRT dan Dua Pria Diringkus Sedang Asyik...

Sewakan Rumahnya Untuk Pesta Sabu, IRT dan Dua Pria Diringkus Sedang Asyik Nyabu

Tanggal : Pukul :
772
0
Wakapolsek Ilir Timur I Iptu F G Malina didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa saat merilis tersangka pemuja sabu di Mapolsek Ilir Timur I Palembang

Palembang, Detik Sumsel — Selain mengkonsumsi sabu sabu Ria Putri Jayanti (30) juga menyewakan rumahnya serta peralatan isap untuk pesta sabu-sabu bagi tetangganya.

Kini ia dan kedua temannya Yogi (25) dan Eko(31) di gerebek anggota Reskrim Polsek Ilir Timur I Palembang sedang asyik pesta sabu dirumahnya di Jalan Ali Gatmir, lorong Masawa Darat, Kelurahan 13 Ilir Palembang Selasa (4/12).

Setelah introgasi ibu muda ini sudah kecanduan serbuk haram sabu sejak 2009 silam. Untuk sewa rumah untuk pesta sabu yang dipatok nya cukup murah yakni sebesar 20 ribu untuk sekali sewa.

“Kalau suami tidak tahu kalau saya suka menyewakan tempat untuk mengkonsumsi sabu,” ujar Ria tertunduk lesu usai ditangkap jajaran Kepolisian Polsek IT 1, Palembang, Selasa (4/12/18).

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Edi Rahmad melalui Waka Polsek Iptu Malina mengatakan, selain mengamankan tiga tersangka sebagai pemakai, dirumah tersangka wanita anggota juga menemukan barang bukti yakni 1 alat hisap, 1 buah pirek dengan sisa sabu, korek gas, plastik klip bekas pakai sabu, jarum dan pipet.

“Kami memperoleh informasi dari masyarakat bahwa adanya penyalahgunaan Narkoba maka langsung kita lakukan penyelidikan. Ternyata benar sehingga langsung kita lakukan penangkapan terhadap tersangka,”katanya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here