Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Serbu.. Belanja Bahan Bangunan Murah dan Bisa Ngutang

Serbu.. Belanja Bahan Bangunan Murah dan Bisa Ngutang

Tanggal : Pukul :
938
0
Tampak salah satu pegawai Tokoh Istana Bangunan menunjukkan barang-barang promo murah.

Palembang, Detik Sumsel- Dalam momen akhir pekan kali ini, mulai 7-9 Maret 2019 Istana Bangunan salah satu supermarket bahan bangunan di Palembang, kembali menghadirkan sejuta promo menarik untuk masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya yang merencanakan berbelanja di akhir pekan ini.

“Untuk granit, Istana Bangunan menghadirkan promo Harga Gila pada merek Indogress, Niro Granite, Sandi Mas, Garuda,dll. Diantaranya ada promo cuci gudang Indogress dengan harga mulai Rp 153.000,-/m2. Juga hadir motif terbaru glazed polis Indogress ukuran 60×60 cm tipe Crema Cano. Motif ini diperkirakan menjadi trending tahun 2019. Untuk granit 60×60 cm yang termurah ada di harga Rp 84.722,-/mtr,” ungkap Koordinator Tokoh Istana Bangunan, Alberk Zebua.

Dikatakan, ada juga potongan harga pada hampir semua merek granit dengan berbagai ukuran 80×80 cm, 60×120 cm, 1 mtr x 1 mtr, dll. Selain granit, istana Bangunan juga menyediakan keramik berbagai merek ukuran 50×50 cm ; harga mulai Rp 63.000,-/dus. Ikut memeriahkan Sejuta Promo kali ini, cat tembok Dulux, Kemtone, Propan dan Bital juga akan diserbu oleh konsumen karena adanya Promo Stamp, yaitu untuk setiap belanja Rp 500.000,- maka akan mendapat 1 buah stamp. Berlaku kelipatan. Jika terkumpul 10 stamp maka akan mendapatkan voucher Rp 100.000,-.

Baca Juga :   Ganjar Atlet Asian Paragames Sumsel ¬†Bonus 1 Miliar

“Serbuan Sejuta Promo juga berlaku untuk pembelian kran air, bak cuci piring, kunci, engsel, paket handle,dll dengan merek ternama Elite, Wasser, Solid, Bellezza, Unkey dan Belluci/Onassis. Selain diskon tambahan yang diberikan, konsumen juga akan mendapat hadiah langsung cincin mas untuk pembelian Rp 5 juta dan berlaku kelipatan. Tidak hanya itu, pembelian mulai 2 juta akan mendapat beragam hadiah langsung dari toko,” ujarnya.

Alberk juga menambahkan, Sebagian orang menginginkan produk yang bagus dan harga yg murah. Pada moment inilah saatnya. Ada lagi promo andalan kami berupa paket bundling kloset American Standar. Namanya Paket “My Winston”; yang terdiri dari kloset duduk, wastafel, kran mixer, hand shower, kran wastafel, sifon, dll ; daeri harga normal Rp 3,7 juta, namun khusus di Promo Harga Gila 3 hari ini kami persembahkan dengan harga super hemat hanya Rp 2,7 juta saja.

Baca Juga :   Susu Kerbau Rawa Bisa Raup Omzet Puluhan Juta

“Kami juga bahkan memfasilitasi jika ada konsumen yang ingin melakukan pembelian bahan bangunan dengan cara kredit. Selain menggunakan kartu kredit, cicilan pembayaran pun dapat dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit, yaitu melalui melalui fasilitas Home Credit. Dokumen diperlukan KTP asli, Kartu Keluarga asli dan dokumen pendukung (misalnya Kartu BPJS/SIM/STNK). Proses respon pun sangat cepat ; kurang lebih 30 menit,” bebernya.

Ia menambahkan, Istana Bangunan yang terletak di Jalan Rasyid Siddik dekat SPBU Tugu KB Kertapati, Palembang senantiasa meningkatkan pelayanan dan kelengkapan barangnya dan telah melayani konsumen dari berbagai daerah.

“Diantaranya bahkan konsumen yang berasal dari Pagaralam, Mesuji, Tulung Selapan, Lubuk Linggau, dan lain lain,” pungkasnya.(ril/tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here