Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Politik Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Pelayanan Air Bersih dan Drainase

Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Pelayanan Air Bersih dan Drainase

Tanggal : Pukul :
299
0
Kegiatan Reses Anggota DPRD kota Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Terkait adanya peroalan yang sering kali dikeluhan masyarakat di tiga kecamatan yang ada di kota Palembang kepada anggota DPRD Palembang Dapil IV langsung diserap oleh wakil rakyat tersebut.

Adapun tiga wilayah dan keluhan yang disampaikan, yaitu pelayanan air bersih yang dinilai belum baik serta drainase yang buruk di kecamatan Kalidoni, Sako dan Semarang Borang.

“Masyarakat minta PDAM untuk memperbaiki pelayanan, karena masih banyak warga yang belum mendapatkan air bersih,” ungkap Anggota DPRD Palembang, Ruspanda Karibullah, Senin (02/12).

Baca Juga :   Wajah Baru Harapan Baru

Politikus PAN itu juga menyampaikan, selain hal tersebut, warga juga minta pemerintah kota Palembang untuk memperbaiki drainase yang buruk, karena jika hujan turun maka pemukiman warga maupun area sekitar akan banjir.

“Kalau hujan deras pasti banjir. Oleh karena itu drainase akan membuat aliran air akan lancar sehingga tidak terjadi banjir,” ujarnya didampingi anggota DPRD Doni Prabowo.

Baca Juga :   Harus Berpikir Kritis Bukan Hanya Strategis

Dirnya juga mengungkapkan, bahwa perbaikan insfrastuktur juga sangat diharapkan oleh warga dikarenakan masih banyak jalan yang rusak dan berlobang.

“Jalan sangat penting karena sebagai penunjang aktifitas warga. Keluhan warga ini nantinya akan disampaikan kepada PDAM maupun Dinas terkait sehingga dapat dituntaskan oleh pihak terkait,” pungkasnya. (wira)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here