Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Sempat Lolos dari Sergapan, Pengedar Sabu Ini Akhirnya Berhasil Diciduk

Sempat Lolos dari Sergapan, Pengedar Sabu Ini Akhirnya Berhasil Diciduk

Tanggal : Pukul :
779
0
Ongki Alexander, bandar sabu saat diringkus petugas. Foto Istimewa

Lahat, Detik Sumsel – Aksi kucing-kucingan antara Ongki Alexander (29) dengan anggota Satres Narkoba Lahat, akhirnya usai. Pria asal Desa Pagaruyung, Kecamatan Kota Agung, Lahat, tidak bisa lagi mengelak ketika dikepung dan ditemukan 13 peket sabu yang hendak dijualnya.

Ongki yang sudah lama menggeluti propesi sebagi bandar narkoba ini, memang dikenal licin. Kamis (25/7) sekitar pukul 01.30 WIB, anggota yang mendapatkan info adanya gerakan dari Ongki menuju sekitar Rel Kereta Api Kelurahan RD PJKA. Anggota pun langsung melakukan pengintaian, sayang saat hendak melakukan penyergapan Ongki berhasil meloloskan diri menggunakan mobil Xenia abu-abu BG 1177 G.

Baca Juga :   Teken Penilian Integritas, Cik Ujang: Insyah Allah Tak Ada Jual Beli Jabatan

Anggota tidak mudah menyerah, pencarian pun terus dilakukan, hingga sekitar pukul 02.45 WIB Ongki terpantau berada di Kelurahan Pasar Bawah. Kali ini Ongki tidak bisa lagi mengelak, anggota yang berhasil menyergap langsung melalukan penggeledahan. Hingga ditemukan 13 paket sabu, yang belum sempat terjual.

“Tersangka ini sudah lama jadi buruan kita. Sabu seberat 2.96 gram, dan 1 buah pirek dengan sisa sabu tersebut, kita temukan di samping kiri jok kanan depan mobil tersangka. Tersangka masih dalam pemeriksaan kita,” terang Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kasat Narkoba, AKP Bobby Eltarik SH MH, Jumat (26/7). (heru)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here