Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel

Semangati Warga, Kades Catur Gabung TNI dan Warga Kerja di Lokasi TMMD

Karanganyar, Detik Sumsel — Melihat warganya yang ikut bekerja membantu proyek cor jalan di gelaran Pra TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Korem 074/Warastratama di desanya, Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito pun tidak ingin berpangku tangan.


Dengan penuh semangat Kades Catur Sujito juga ikut terjun bersama warga untuk membantu para personel Satgas TMMD disasaran betonisasi jalan. Aksi kepala desa tersebut mampu memacu semangat dan antusiasme warga lain untuk semakin lebih giat dalam bekerja.


Kades Catur Sujito menuturkan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, benar-benar ini berdampak terhadap percepatan pembangunan di desanya.

Baca Juga :   Tunjukkan Kepedulian, Babinsa Koramil 14/Jatipuro Membantu Warga


Dikemukakan Catur Sujito, sebagai tuan rumah tidak mungkin dirinya bersama warga hanya berpangku tangan. Justru sebaliknya, sebagai ungkapan terima kasih kepada jajaran TNI Kodim Karanganyar, dirinya dan warga semakin giat untuk ikut bekerja.


“Saya terpacu dengan semangat bapak-bapak TNI, saya bersama warga tidak mungkin menjadi penonton di rumah sendiri. Kami ingin juga menikmati kebersamaan bersama bapak-bapak Tentara yang tanpa mengenal lelah membangun desa kami,” tegas Catur Sujito. (HM/0727)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kegembiraan Warga Jatiwarno Melintasi Jalan Bakti Juang Kodim Karanganyar

Karanganyar, Detik Sumsel — Gelaran Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Ta.2020 di Desa Jatiwarno …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *