Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Selama November, Fave Hotel Diskon 15 Persen

Selama November, Fave Hotel Diskon 15 Persen

Tanggal : Pukul :
94
0
Tamu Fave Hotel menikmati aneka menu di restoran hotel.(Maya/detiksumsel.com)

Palembang,Detik Sumsel – Berbagai penawaran menarik terus dihadirkan Fave Hotel untuk memanjakan para tamu yang datang dan berkunjung ke hotel yang berada dikawasan Basuki Rahmad ini.

Penawaran khusus berupa promo-promo menarik, dapat menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat terdekat dan rekan kerja.

Public Relation Fave Hotel Palembang Bernanda A.S mengatakan, bila selama ini fave terkenal dengn buffet All You Can Ear dengan harga murah dan lengkap. Kali ini pihaknya kembali mengeluarkan promo terbarunya yaitu Fave Family Karaoke.

Dengan penawaran hanga dengan Rp70 ribu nett per pax, tamu sudah dapat menikmati sajian menu All You Can Eat untuk lunch maupun dinner, sambil menikmati fasilitas karaoke sepuasnya yang sudah disiapkan.

“Sambil menikmati fasilitas karaoke sepuasnya, pihaknya juga memberikan promo lainya kepada para tamu berupa Breakfast Hour, yang tersedia setiap harinya dimulai dari pukul 06-10 pagi,”terangnya.

Dengan breakfast buffet All You Can Eat, pengunjung dapat merasakan nikmatnya sarapan di Hotel berbintang dengan harga yang terjangkau.

“Promo yang kami tawarkan ini sengaja ditawarkan untuk memanjakan para tamu dan juga untuk meningkatkan akupansi tingkat kunjungan tamu,”jelasnya, Kamis (07/11).

Ia menambahkan, untuk menikmati promo ini para tamu bisa mendapatkanya hanya dengan cara mendownload aplikasi khusus member Archipelago Membership, untuk mendapatkan discoun kamar hingga 15 persen.

Dengan membuka website favehotels.com dan memasukkan kode promo “15nitedeal” pengunjung akan mendapatkan diskon 15 persen.

Dengan mendonwload aplikasi yang dipersiapkan pihaknya, banyak keuntungan yang akan diperoleh mulai restoran hingga kamar. “Penawaran ini khusus kita berikan kepada tamu hotel selama bulan November ini,”tutupnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here