Beranda Daerah SBS Serahkan Tiga Sapi dan Enam Kambing Hewan Kurban

SBS Serahkan Tiga Sapi dan Enam Kambing Hewan Kurban

Tanggal : Pukul :
414
0
FX Sigit Hery Basuki, President Director, Jajaran Direksi dan Staf Karyawan PT. SBS serahkan Hewan Kurban

Tanjung Enim, Detik Sumsel– PT. Satria Bahana Sarana (SBS) memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 3 ekor Sapi dan 6 ekor Kambing kepada masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan, Sabtu (10/8). Kegiatan berbagi kurban ini, merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) SBS yang dilaksanakan setiap tahun memperingati hari raya kurban.

Pantauan di lapangan, Penyerahan hewan kurban diserahkan langsung oleh President Director PT. SBS FX Sigit Hery Basuki didampingi Direksi berserta Staf Karyawan.

“Kami mengharapkan doa dari masyarakat sekitar supaya SBS bisa tumbuh dan jaya kedepan, sehingga bisa memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat sekitar. Kalau SBS tumbuh masyarakat sekitar juga yang harus pertama kali merasakannya”, kata Sigit Hery Basuki usai menyerahkan bantuan.

Baca Juga :   Banyak Hewan Kurban Tak Layak di Palembang

Adapun masyarakat penerima hewan kurban terdiri dari Desa Talang Jawa, Lingga, Tegal Rejo dan Muara Enim. Hewan kurban tersebut diserahkan ke Masjid-masjid dan Panti Asuhan yang berada di lingkungan perusahaan, antara lain masjid Nurul Iman Talang Jawa, Masjid Nurul Huda Lingga Dusun 2 dan Panti Asuhan Darul Yatim Tegal Rejo.

“Semoga sumbangan kami pada Idul Adha 1440 H tahun ini menjadi berkah bagi masyarakat sekitar, kita semua bisa berbagi dan merasakan kebahagian yang sama,” ungkapnya.

Baca Juga :   Penjualan Hewan Kurban Merosot

Sementara itu, Wasis Ketua Panitia Hewan Kurban Desa Lingga 2 tak mampu menyembunyikan rasa syukurnya dan terimakasih kepada PT SBS. “Kurban ini hanya akan kami berikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkannya, dan untuk PT SBS semoga lebih maju, sukses dan jaya selalu”, harapnya.

Senada juga dikatakan Desi, pengasuh Panti Asuhan Darul Yatim Tegal Rejo yang mengaku sangat senang sekali dengan kurban yang diberikan PT SBS. “Semoga PT SBS terus maju, sukses dan berjaya”, tukasnya. (Ril) 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here